PSG Tetap Berharap Bisa Bujuk Kylian Mbappe Tandatangani Kontrak Baru

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 02 Jan 2022, 07:00 WIB
Kylian Mbappe

Kylian Mbappe (Foto: CNN)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Berdasarkan apa yang dipahami oleh Kantor Berita PA, Paris Saint-Germain dikabarkan tetap berharap bisa membujuk Kylian Mbappe untuk menandatangani kontrak baru.

Kontrak Kylian Mbappe dengan Paris Saint-Germain akan segera berakhir di musim panas mendatang, dengan demikian pemain asal Perancis tersebut sudah bisa melakukan pembicaraan pra-kontrak dengan klub lain mulai 1 Januari.

Sejauh ini, Real Madrid menjadi klub yang sering dikaitkan untuk memboyong Mbappe pada musim panas nanti. Setelah Mbappe indikasikan bertahan di PSG hingga akhir musim, seorang sumber yang dekat dengan klub juga mengatakan bahwa Les Parisien masih belum putus asa untuk bisa memperpanjang kontrak penyerangnya tersebut.

PSG menerima bahwa Mbappe memiliki keinginan untuk bermain di Real Madrid pada tahap tertentu dalam karirnya, tetapi mereka juga meyakini adanya ikatan batin pemain berusia 23 tahun tersebut dengan klub, di mana Paris adalah tempat ia dilahirkan dan dibesarkan. Mbappe juga cukup menikmati bermain bersama bintang-bintang PSG lainnya seperti Lionel Messi dan Neymar.

PSG menolak tawaran dari Real musim panas lalu, dengan sumber klub pada saat itu mempertanyakan apakah klub asal Spanyol tersebut benar-benar memiliki sumber daya keuangan untuk merealisasikan keinginan mereka. Mereka juga merasa bahwa Real mencoba mengambil keuntungan pada saat yang sulit bagi Mbappe, di tengah kekecewaannya di Piala Eropa 2020 usai gagal mengeksekusi penalti yang membuat Perancis tersingkir dari babak 16 besar dari Swiss.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-tetap-berharap-bisa-bujuk-kylian-mbappe-tandatangani-kontrak-baru
385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini