PSG Tertarik Datangkan Darwin Nunez dari Benfica

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Apr 2022, 04:31 WIB
PSG Tertarik Datangkan Darwin Nunez dari Benfica

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: PSG terus mengawasi perkembangan striker andalan Benfica yakni Darwin Nunez, menurut laporan terbaru dari PSGTalk via The Athletic.

Parisians sedang mencari nomor sembilan baru musim panas ini terlepas dari masa depan Kylian Mbappe. Pemain asal Prancis itu brilian di depan gawang, tetapi manajer Mauricio Pochettino ingin seseorang berbagi beban mencetak gol dengannya.

Dengan Neymar kesulitan menemukan level konsisten untuk kebugarannya dan Messi tidak lagi mencetak banyak gol, striker baru telah menjadi sangat penting bagi raksasa Prancis.

Nunez telah muncul sebagai target yang mungkin, meskipun pemain itu juga diinginkan oleh Chelsea dan Manchester United.

Benfica menginginkan 70 juta euro untuk pemain Uruguay, yang telah mencetak 45 gol dan 15 assist dari 80 pertandingan untuk raksasa Portugal sejauh ini.

Masih seputar kabar PSG, Mauricio Pochettino mendesak para penggemar untuk mendukung tim menjelang pertandingan melawan Marseille. Pemain PSG, termasuk Messi dan Neymar dicemooh dalam beberapa pertandingan terakhir karena kekalahan tim di Liga Champions.

Berbicara setelah kemenangan 6-1 atas Clermont Foot di Ligue 1, Pochettino mendesak pentingnya bersatu untuk pertandingan mendatang.

“21 tahun yang lalu, ketika saya menandatangani kontrak dengan klub ini, saya mengerti bahwa permainan ini berbeda. Masih istimewa bermain melawan Marseille. Saya adalah kapten; sekarang saya seorang pelatih; Saya bangga dengan apa yang saya berikan dan apa yang bisa saya berikan untuk klub ini. Saya harap para penggemar akan bersama kami,” kata Pochettino.

Artikel Tag: Darwin Nunez, Benfica, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-tertarik-datangkan-darwin-nunez-dari-benfica
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini