PSG Temani Manchester United Buru Playmaker Milan Hakan Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Jan 2021, 13:46 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan telah menemani Manchester United dalam perburuan playmaker andalan AC Milan Hakan Calhanoglu.

Terdapat begitu banyak pertanyaan mengenai akankah Rossoneri mampu mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Calhanoglu mengingat sejumlah sumber mengklaim sang pemain menuntut kenaikan bayaran selangit.

Menurut informasi terbaru dari jurnalis Sky Germany Marc Behrenbeck melalui akun Twitternya mengklaim bahwa telah terjalin negosiasi positif antara manajemen Milan dan agen pemain internasional Turki tersebut.

Menurut pemberitaan dari outlet asal Spanyol TF, Leonardo tengah mempertimbangkan untuk memboyong playmaker 26 tahun tersebut ke PSG. Kendati demikian, Milan tetap tenang dan yakin dapat memperbaharui kontraknya, dan hal tersebut berkat hubungan kuat yang terjalin antara sang pemain dan tim.

Mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut masih ingin mengenakan seragam Rossoneri, yang akan menjadi langkah sensasional, khususnya lantaran kehilangan servisnya secara cuma-cuma akan sangat membahayakan tim dari sudut pandang mana saja. Yang pertama tentu dari segi teknis dan taktik mengingat ia memegang peran sangat penting dalam proyek klub. Selain itu, dari sudut pandang ekonomi juga bakal mendatangkan kerugian bagi raksasa Serie A. Pasalnya, nilai jualnya saat ini terbilang sangat tinggi, yakni sekitar 30 hingga 40 juta euro atau Rp480 hingga Rp640 miliar.

Selain PSG, Manchester United juga sudah cukup lama menginginkan servis Calhanoglu dan siap mengambil langkah jika ada celah terbuka.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Manchester United, PSG

1003  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini