PSG Tak Izinkan Lionel Messi Perkuat Timnas Argentina

Penulis: Demos Why
Senin 08 Nov 2021, 19:50 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: John Berry)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, mengakui bahwa pihaknya tak senang dengan keputusan timnas Argentina memanggil Lionel Messi. Leonardo menilai pemanggilan itu tidak masuk akal karena Messi pada saat inimasih dalam proses pemulihan cedera.

Belum lama ini pelatih Argentina Lionel Scaloni telah mengumumkan nama-nama pemain yang mendapatkan panggilan di jeda internasional bulan ini untuk tampil di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang. Tim Tango rencananya akan menghadapi Uruguay pada Sabtu (13/11) dan empat hari berselang mereka akan menjamu Brasil.

Dari sejumlah nama yang dipanggil, Scaloni memasukkan nama Lionel Messi. Hal itu pula yang membuat Leonardo murka. Direktur Paris Saint-Germain tersebut merasa pemanggilan yang dilakukan oleh Scaloni tidak masuk akal mengingat La Pulga pada saat ini masih dalam proses pemulihan cedera. Bahkan akibat cederanya tersebut, Messi tak bisa tampil pada laga kontra RB Leipzig dan Bordeaux. Leonardo sendiri berencana untuk mendiskusikan hal ini dengan FIFA.

"Kami tidak setuju dengan membiarkan seorang pemain, yang tidak fit bermain untuk kami dan sedang dalam pemulihan, bergabung dengan tim nasionalnya," ujar Leonardo kepada media asal Prancis, Le Parisien.

"Itu tidak masuk akan dan situasi seperti ini perlu didiskusikan dengan FIFA," pungkasnya.

Messi sendiri sejauh ini telah tampil sebanyak delapan kali di semua kompetisi dengan sumbangan tiga gol yang semuanya dia cetak di Liga Champions.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-tak-izinkan-lionel-messi-perkuat-timnas-argentina
450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini