PSG Sudah, Oleksandr Zinchenko Ingin Jadikan West Ham Korban Berikutnya

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Nov 2021, 12:13 WIB
Bek sayap Manchester City, Oleksandr Zinchenko.

Oleksandr Zinchenko. (Foto: Charlotte Wilson/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek sayap Manchester City, Oleksandr Zinchenko, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat menjamu Paris Saint-Germain. Zinchenko mengaku bahagia namun mengingatkan timnya untuk segera mengalihkan fokus pada laga kontra West Ham United di akhir pekan ini.

Pada matchday kelima Liga Champions, Kamis (25/11) dini ahri WIB, Manchester City sukses memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Kepastian tersebut mereka dapatkan setelah The Cityzens mengalahkan Paris Saint-Germain dengan skor 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Raheem Sterling dan Gabriel Jesus. Bukan hanya itu, City juga lolos ke fase gugur berstatus sebagai juara Grup A.

Menanggapi kemenangan tersebut, Oleksandr Zinchenko mengaku sangat bahagia dan bangga. Meski demikian, Zinchenko mengingatkan rekan-rekannya untuk segera mengalihkan fokus ke laga berikutnya kontra West Ham United.

"Ini merupakan pencapaian yang sangat besar bagi klub dan tim, namun kami masih memiliki banyak pertandingan untuk dihadapi," ujar Zinchenko seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Dukungan dari para penggemar kami selalu luar biasa, tidak masalah jika kami bermain di kandang atau tandang, jadi saya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk itu."

"Semua orang sangat bahagia, tapi sekarang kami harus beralih ke pertandingan berikutnya karena kami masih memiliki begitu banyak tantangan," pungkasnya.

Selain Man City, PSG juga lolos ke babak berikutnya dengan status sebagai runner up.

Artikel Tag: Oleksandr Zinchenko, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-sudah-oleksandr-zinchenko-ingin-jadikan-west-ham-korban-berikutnya
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini