PSG Sudah, Kini Manchester United Ingin Kalahkan RB Leipzig

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Okt 2020, 19:44 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United (Foto: Twitter @ChampionsLeague)

Berita Liga Champions: Bek Manchester United, Axel Tuanzebe, mulai memantik perang urat saraf dengan RB Leipzig kendati tim asal Jerman itu baru akan dihadapi MU pada pekan depan. Tuanzebe menegaskan bahwa MU merupakan tim besar yang selalu ingin menjadi yang terbaik.

Manchester United sendiri berhasil mengawali kiprah mereka di Liga Champions musim ini dengan hasil yang sangat memuaskan. Tandang ke markas Paris Saint-Germain pada matchday pertama babak penyisihan Grup H, Rabu (21/10) dini hari WIB, Setan Merah berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-2.

Hasil ini membuat Man United kini menempati posisi kedua di tabel klasemen Grup H dan hanya kalah dari RB Leipzig yang unggul selisih gol. Klub asal Jerman itu di laga perdana berhasil meraih kemenangan 2-0 atas wakil Turki, Istanbul Basaksehir.

Pada pertandingan berikutnya, kedua pemenang akan saling berhadapan di Old Trafford, Kamis (29/10) dini hari WIB. Meski masih menyisakan satu pekan lagi, namun Axel Tuanzebe sudah memulai perang urat saraf dengan Die Rotten Bullen.

"Kami adalah klub besar, dan kami di sini untuk bersaing," ujar Tuanzebe dilansir dari laman resmi klub.

"Kami di sini bukan untuk nonton konser musik atau menghadiri parade. Musim lalu kami bekerja keras untuk bisa berada di kompetisi ini, jadi kami ingin menjadi yang terbaik dan memulai dengan cara yang kami tunjukkan pada hari ini. Bukan hanya itu, kami juga ingin melanjutkan momentum ini ke laga-laga selanjutnya," tutup Tuanzebe.

Artikel Tag: Manchester United, Paris Saint-Germain, rb leipzig, Axel Tuanzebe

1379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini