PSG Siapkan 70 Juta Euro untuk Bek Andalan Slovakia

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Jul 2022, 22:53 WIB
PSG Siapkan 70 Juta Euro untuk Bek Andalan Slovakia

Milan Skriniar / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan akan memasukkan tawaran yang ditingkatkan sebesar 70 juta euro untuk mendapatkan jasa bek Slovakia, Milan Skriniar dari Inter Milan.

Bek, yang bergabung dengan Inter Milan dari Sampdoria pada musim panas 2017 seharga 20 juta euro, telah menjadi pemain vital bagi Nerazzurri selama lima musim terakhir.

Seorang bek dengan tekel yang kuat dan bek tengah yang dominan di udara, Skriniar telah membantu klub Serie A mengangkat tiga trofi selama waktunya di Milan.

Selama musim 2021-22, pemain berusia 27 tahun itu membuat 48 penampilan di semua kompetisi, mencatatkan empat gol dalam prosesnya. Pemain internasional Slovakia juga membantu timnya mempertahankan 18 clean sheet musim lalu.

Menurut Gazzetta dello Sport, PSG kembali melakukan kontak dengan Inter Milan dengan harapan bisa mendapatkan Skriniar. Setelah gagal dengan tawaran pembukaan sebesar 60 juta euro plus gelandang Julian Draxler, klub Ligue 1 itu diperkirakan akan menaikkan tawaran mereka menjadi 70 juta euro dalam beberapa hari mendatang.

Dengan bek Presnel Kimpebe tampaknya akan keluar dari Parc des Princes, Parisians bertekad untuk tidak kalah dari perburuan Skriniar. Sebelumnya, PSG kalah dalam perlombaan untuk mendatangkan bek tengah Sven Botman, yang baru-baru ini bergabung dengan Newcastle United dengan biaya sekitar 40 juta euro.

Inter Milan, di sisi lain, tertarik untuk mengontrak bek Torino, Gleison Bremer dan bek tengah Fiorentina, Nikola Milenkovic, menurut Gazzetta dello Sport. Sementara Bremer dihargai 50 juta euro oleh klubnya saat ini, Milenkovic berharap dapat meyakinkan klubnya untuk menjualnya tidak lebih dari 15 juta euro.

Artikel Tag: Slovakia, Milan Skriniar, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-siapkan-70-juta-euro-untuk-bek-andalan-slovakia
1132  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini