PSG Siap Tawarkan Gaji Tiga Kali Lipat Demi Gaet Theo Hernandez Dari Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Agu 2021, 08:43 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan siap menawarkan kenaikan gaji hingga tiga kali lipat demi membajak Theo Hernandez dari AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh SportMediaset, PSG siap mengajukan tawaran menggiurkan kepada Hernandez. Raksasa Ligue 1 tersebut bakal dengan senang hati menaikkan gaji bek sayap andalan Rossoneri tersebut hingga 5 juta euro atau Rp80 miliar, tiga kali lipat lebih besar dari yang diterimanya saat ini di San Siro yang berkisar di angka 1.5 juta euro atau Rp24 miliar per tahun.

Kendati demikian, Milan telah meluncurkan langkah balasan dengan menjadwalkan pertemuan dengan agen pemain berkebangsaan Prancis tersebut yang akan digelar dalam beberapa pekan ke depan. Kendati demikian, outlet tersebut menambahkan hampir mustahil raksasa Serie A tersebut bisa menandingi tawaran kontrak PSG yang terbilang cukup tinggi bagi mereka. Alhasil, manajemen pun terpaksa memikirkan banderol yang akan mereka pasang jika sang bintang ingin meninggalkan klub.

Setelah merekrut bek sayap 23 tahun tersebut dari Real Madrid dua tahun lalu, Rossoneri akan bersedia membuka negosiasi jika ada tawaran setidaknya 60 juta euro atau Rp960 miliar datang.

Hernandez sendiri diketahui bahagia bersama Milan dan belum ingin angkat kaki dari San Siro saat ini. Akan tetapi, jika PSG terus mendesar dengan tawaran-tawaran menggiurkan, bukan tidak mungkin ia akan berubah halauan.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-siap-tawarkan-gaji-tiga-kali-lipat-demi-gaet-theo-hernandez-dari-milan
1099  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini