PSG Siap Sikut Spurs Demi Datangkan Houssem Aouar

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Jul 2021, 15:30 WIB
Gelandang Olympique Lyon, Houssem Aouar.

Houssem Aouar. (Foto: Catherine Steenkeste)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, dikabarkan siap bersaing dengan Tottenham Hotspur untuk mendatangkan bek Olympique Lyon, Houssem Aouar. Pemain berusia 25 tahun itu dikabarkan akan dilepas oleh Les Gones di musim panas tahun ini untuk menyelamatkan keuangan klub.

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Olympique Lyon diwartakan telah memasukkan nama Houssem Aouar ke dalam daftar pemain yang akan mereka jual. Kabarnya Les Gones siap melepas Aouar dengan mahar sekitar 25 juta euro atau setara dengan 430 miliar rupiah demi menyelamatkan keuangan klub yang tengah mengalami krisis akibat pandemi Covid-19.

Belum lama ini sejumlah media asal Inggris mengabarkan bahwa Tottenham Hotspur tertarik untuk mendatangkan Aouar. Bahkan Arsenal juga diklaim memiliki ketertarikan serupa.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Le 10 Sport, Paris Saint-Germain dikabarkan telah menunjukkan ketertarikan yang cukup kuat untuk merekrut Aouar. Bahkan Aouar diklaim sebagai salah satu upaya Les Parisiens untuk membangun tim yang lebih kompetitif di musim depan setelah berhasil mengamankan servis sejumlah pemain top seperti Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos dan Achraf Hakimi pada musim panas tahun ini.

Kabar kepergian Aouar dari Lyon memang sudah terdengar sejak musim panas tahun lalu, akan tetapi Lyon berusaha untuk mempertahankanya. Tapi di musim panas tahun ini, Les Gones tak memiliki pilihan lain kecuali melepas Aouar guna menyelamatkan keuangan klub.

Artikel Tag: Houssem Aouar, Olympique Lyon, Paris Saint-Germain, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-siap-sikut-spurs-demi-datangkan-houssem-aouar
812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini