PSG Siap-siap Cuci Gudang, Peluang Menarik Buat Milan?

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Des 2021, 16:18 WIB
PSG Hadirkan Peluang Buat Milan

PSG Hadirkan Peluang Buat Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan tengah berupaya melepas lima pemain saat bursa transfer dibuka kembali Januari nanti yang mungkin akan menghadirkan peluang menarik bagi AC Milan.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, Rossoneri, sekaligus rival Serie A mereka Inter dan Juventus, telah melirik PSG, dengan sejumlah pemain yang tak lagi menjadi bagian dari proyek Maurizio Pochettino kemungkinan akan memutuskan berganti klub pada bursa transfer musim panas mendatang dengan harga diskon.

Salah satu nama yang paling mencolok adalah Mauro Icardi, yang mungkin akan kembali ke Serie A setelah meninggalkan Nerazzurri pada 2019 lalu menyusul perselisihannya dengan petinggi klub kala itu. Kemudian, pemain lain yang menjadi perhatian adalah Rafinha mengingat Il Diavolo sempat berupaya merekrutnya pada bursa transfer musim panas lalu dan pemain internasional Brazil tersebut kemungkinan akan dapat didatangkan dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian.

Selain dua bintang tersebut, tiga nama lagi yang mungkin akan didepak PSG adalah Layvin Kurzawa, Thilo Kehrer, dan Leandro Paredes yang bakal memberikan pengaruh besar untuk lini pertahanan dan lini tengah klub baru mereka nanti.

Perlu dicatat bahwa Kehrer bisa bermain sebagai bek tengah maupun sebagai bek sayap, yang tentu akan sangat membantu Milan menyusul cedera yang dialami Simon Kjaer hingga membuatnya absen setidaknya hingga enam bulan ke depan. Menarik untuk disaksikan bagaimana Paolo Maldini dua rival Serie A mereka bakal memanfaatkan peluang yang hadir dari PSG nanti.

Artikel Tag: Milan, PSG, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-siap-siap-cuci-gudang-peluang-menarik-buat-milan
7521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini