PSG Siap Saingi Raksasa Liga Inggris Demi Dapatkan Milinkovic-Savic

Penulis: Dwi Prima
Selasa 03 Mei 2022, 05:24 WIB
PSG Siap Saingi Raksasa Liga Inggris Demi Dapatkan Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan dalam perburuan untuk mendapatkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Menurut Agento Secreto, agen pemain Serbia, Mateja Kezman, telah mengkonfirmasi kabar tersebut dan menambahkan bahwa pilihan yang lebih disukai sang pemain adalah Manchester.

Dia berkata: "Sergej tidak kekurangan tawaran untuk musim panas. Saat ini kami sedang berhadapan dengan Manchester United dan PSG. Dia fokus pada akhir musim bersama Lazio, tetapi Sergej ingin pergi ke Manchester."

Milinkovic-Savic bergabung dengan Lazio pada 2015 dari Genk dan telah membuat 291 penampilan untuk tim Italia di semua kompetisi. Dia telah mencetak 57 gol dan memberikan 51 assist selama periode itu.

Pemain berusia 27 tahun itu adalah gelandang tengah, posisi yang bisa diisi oleh Manchester United dan PSG musim panas ini.

Raksasa Ligue 1 memiliki Marco Verratti di posisi itu. Namun, gelandang mereka yang lain gagal tampil mengesankan. Pemain seperti Gini Wijnaldum, Leonadro Paredes dan Danilo Pereira agak tidak konsisten. La Parisians juga akan berusaha menambah kedalaman area untuk membantu mereka bersaing di Liga Champions.

Manchester United, sementara itu, akan kehilangan Nemanja Matic dan Paul Pogba di lini tengah musim panas ini. Sementara itu, Fred dan Scott McTominay belum mampu memberikan penampilan kelas dunia untuk Setan Merah. Oleh karena itu, mereka pasti akan mencari upgrade musim panas ini.

Menurut Calciomercato, harga yang ditetapkan Lazio untuk gelandang Serbia itu sekitar 70 juta euro.

Artikel Tag: Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-siap-saingi-raksasa-liga-inggris-demi-dapatkan-milinkovic-savic
863  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini