PSG Siap Luncurkan Tawaran Baru Untuk Rekrut Dele Alli

Penulis: Vina Enza
Sabtu 03 Okt 2020, 21:03 WIB
PSG siap mengajukan tawaran baru untuk Dele Alli

Dele Alli dan Jose Mourinho di laga Tottenham vs Maccabi Haifa (foto:getty)

Berita Transfer: PSG dikabarkan siap meluncurkan tawaran baru untuk merekrut Dele Alli setelah Tottenham menolak tawaran pertama yang mereka ajukan senilai 3 Juta Poundsterling untuk meminjam sang pemain. Namun manajer Jose Mourinho siap memberinya kesempatan lagi bagi Alli jika ia memutuskan untuk bertahan.

Paris Saint-Germain dikabarkan akan kembali mengajukan tawaran untuk meminjam pemain terpinggirkan Tottenham, Dele Alli setelah tawaran pertama mereka ditolak. Menurut kabar yang dilansir Sportsmail, finalis Liga Champions musim lalu mengajukan tawaran untuk meminjam sang gelandang senilai 3 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 51 Miliar), akan tetapi Spurs menolaknya dan menegaskan Alli akan tetap bertahan hingga setelah bursa transfer ditutup.

Namun kabar terkini seperti dilansir The Telegraph mengungkapkan ketidakpastian yang mengitari pemain internasional Inggris tersebut akan terus berlanjut hingga bursa ditutup hingga PSG mempersiapkan tawaran baru.

Alli dikabarkan menjadi target utama PSG, dan pihak klub ingin mengajukan tawaran baru secepatnya. Sementara pemain 24 tahun tersebut tersisih dari skuat pilihan Jose Mourinho musim ini setelah tidak disertakan dalam dua dari tiga skuat laga terakhir.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Le Parisien harus memenuhi permintaan Spurs senilai 8 Juta Poundsterling untuk bisa meminjam sang gelandang tapi masih belum jelas apakah mereka bersedia memenuhinya.

Sementara Alli kembali tampil di pertandingan terakhir Tottenham di kualifikasi Liga Europa melawan Maccabi Haifa dan dengan pemain pengganti di babak kedua serta sukses mengeksekusi penalti di menit akhir.

Kurangnya menit bermain memunculkan spekulasi bahwa Alli siap melakoni tantangan baru musim panas ini. Namun Mourinho kabarnya bersedia menyambut kembali sang gelandang ke dalam rencananya. Spurs akan bertandang ke Manchester United pada Minggu malam akan tetapi masih belum jelas apakah Alli akan dilibatkan dalam pertandingan tersebut atau tidak.

Artikel Tag: PSG, Tottenham, Dele Alli

979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini