PSG Siap Gelontorkan 513 Miliar Rupiah untuk Thiago Alcantara

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 02 Agu 2020, 21:30 WIB
PSG Siap Gelontorkan 513 Miliar Rupiah untuk Thiago Alcantara

Thiago Alcantara (GettyImages)

Berita Liga Perancis: Klub kaya asal Perancis, Paris Saint-Germain kabarnya tertarik untuk mendatangkan gelandang Bayern Munich asal Spanyol, Thiago Alcantara. Les Parisiens bahkan dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 30 juta euro atau sekitar 513 miliar rupiah untuk mendatangkan Thiago ke Parc de Prince.

Thiago memang berpeluang besar meninggalkan Bayern Munich pada bursa transfer musim panas 2020 kali ini, setelah ia menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak. Padahal kontraknya bersama Bayern akan segera berakhir pada musim panas tahun depan.

Petinggi Bayern pun memilih untuk menjual Thiago pada bursa transfer musim panas 2020 kali ini, ketimbang harus kehilangannya secara gratis pada akhir musim depan. Hal itu lah yang kemudian membuat Thiago sering dirumorkan bakal segera hengkang dari Allianz Arena, dan bergabung ke Liverpool diklaim sebagai tujuan yang paling realistis baginya. Hanya saja ketua Bayern, Karl-Heinz Rummenigge mengakui bahwa sampai saat ini pihaknya belum mendapat satu pun tawaran untuk Thiago.

Kini, menurut Le10Sport, PSG diklaim menjadi klub terbaru yang menginginkan jasa Thiago dan mereka siap menggelontorkan dana sebesar 513 miliar rupiah. Selain Thiago, klub milik taipan asal Timur Tengah itu juga tertarik untuk mengontrak bek Bayern asal Perancis, Benjamin Pavard untuk menggantikan Thomas Meunier yang memilih hengkang ke Borussia Dortmund pada musim panas 2020 kali ini. Namun, sayangnya Bayern Munich masih belum tertarik untuk menjual Pavard, yang baru mereka datangkan dari VfB Stuttgart pada awal musim lalu.

Artikel Tag: PSG, Bayern Munich, thiago alcantara

646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini