PSG Siap Boyong Kembali Serge Aurier Di Musim Panas Nanti

Penulis: Vina Enza
Kamis 13 Mei 2021, 17:00 WIB
PSG ingin pulangkan Aurier

Serge Aurier akan dipulangkan oleh PSG (foto:sun)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: PSG dikabarkan tidak akan membawa kembali Alessandro Florenzi melainkan ingin mendatangkan bek kanan baru di musim panas mendatang dan salah satu nama yang sedang dipertimbangkan adalah Serge Aurier dari Tottenham.

Paris Saint-Germain dikabarkan ingin memboyong kembali Serge Aurier yang pernah berkarier selama dua tahun di ibukota Perancis dari 2015 hingga 2017. Menurut kabar yang dilansir Foot Marcato, raksasa Ligue 1 tersebut sedang melakukan pembahasan dengan sang defender dan Les Parisiens siap mengajukan tawaran kontrak berdurasi empat tahun dan gaji per tahun sebesar 7 Juta Euro pada pemain 28 tahun tersebut.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Tottenham meminta mahar senilai sekitar 12 Juta Euro, merupakan harga yang lebih terjangkau bagi tim besutan Mauricio Pochettino ketimbang memilih opsi untuk membeli Florenzi.

Pemilik klub, Nasser Al-Khelaifi dan manajer Mauricio Pochettino ingin memulangkan kembali Aurier ke klub raksasa Perancis tersebut dan Al-Khelafi tidak pernah menyembunyikan hubungan baiknya dengan eks pemainya tersebut.

Sejak kepindahannya pad 2017 lalu, keduanya dikabarkan terus menjaga hubungan baik melalui percakapan lewat telepon dan sama berkeinginan untuk bekerja sama kembali. Selama tiga musim bergabung dengan PSG sang bek kanan telah menorehkan 81 penampilan dan menyumbangkan empat gol di semua kompetisi sebelum bergabung dengan Tottenham di musim panas 2017.

Bersama dengan klub London utara, Aurier telah menorehkan 110 penampilan dan mencetak delapan gol hingga sejauh ini di semua kompetisi.

Artikel Tag: PSG, Serge Aurier, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-siap-boyong-kembali-serge-aurier-di-musim-panas-nanti
1599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini