banner babe

PSG Siap Ajukan Tawaran Pertama untuk Milinkovic-Savic

Penulis: Vina Enza
Minggu 16 Jun 2019, 13:51 WIB
PSG Siap Ajukan Tawaran Pertama untuk Milinkovic-Savic

PSG siap mengajukan tawaran pertama musim panas ini untuk Milinkovic-Savic (foto:Getty)

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan siap mengajukan tawaran pertama untuk mengamankan servis gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic sebelumnya direktur olah raga raksasa Ligue 1 yang baru, Leonardo disebut mengincar servis sang pemain.

Menurut kabar yang dilansir LaLazioSiamoNoi, PSG sedang mempersiapkan tawaran pertama mereka untuk gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Awal pekan ini kabar mengungkapkan direktur olah raga Le Parisiens, Leonardo menyatakan minatnya untuk memboyong pemain asal Serbia tersebut ke Paris dari Serie A.

Lebih lanjut LLSN mengungkapkan bahwa klub ibukota Perancis tersebut siap mengajukan tawaran senilai 75 Juta Euro (sekitar Rp.1,2 Triliun) dan akan dikirimkan ke Formello dalam beberapa hari kemudian. Namun demikian Biancocelesti nampaknya masih menginginkan nilai transfer sebesar 100 Juta Euro (sekitar Rp. 1,6 Triliun).

Untuk memuluskan rencana mereka untuk merekrut Sergej Milinkovic-Savic, PSG akan menyertakan eks target transfer Lazio, Timothy Weah. Akan tetapi jika memang pemain asal Serbia tersebut memutuskan hengkang ke klub lain, yang pertama menjadi tujuannya adalah Juventus atau jika memang gagal maka ia akan lebih memilih bertahan di Roma.

Milinkovic-Savic menyabet penghargaan gelandang terbaik Serie A musim 2018/19, meski performanya tak secemerlang musim sebelumnya karena dihantui faktor cedera, sang pemain mencetak 7 gol dalam 41 penampilannya bersama Biancocelesti. Sementara musim sebelumnya dalam 48 penampilannya di semua kompetisi ia mengoleksi 14 gol. Performa yang membuatnya dilirik beberapa klub papan atas Eropa termasuk AC Milan yang sempat mengajukan tawaran 120 Juta Euro musim panas lalu dan ditolak oleh Lazio.

Artikel Tag: Lazio, PSG, Sergej Milinkovic-Savic

1810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini