PSG Serius Saingi Barcelona untuk Dapatkan Striker Bayern Munich

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 02 Apr 2022, 12:34 WIB
PSG Serius Saingi Barcelona untuk Dapatkan Striker Bayern Munich

Robert Lewandowski / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) secara serius mempertimbangkan kepindahan striker Bayern Munich, Robert Lewandowski musim panas ini, menurut Christian Falk dari BILD.

Pemain berusia 33 tahun itu telah menjadi salah satu striker paling produktif di dunia sepak bola selama satu dekade terakhir. Namun, Bayern Munich telah mengetahui agennya Pini Zahavi mengadakan pembicaraan dengan klub lain, karena kontrak Lewandowski berakhir musim panas mendatang.

Berada di Die Roten sejak 2014, dan memecahkan hampir setiap rekor yang harus dipecahkan, Sport melaporkan bahwa striker legendaris Polandia siap untuk tantangan baru, dengan dia terbuka untuk pindah ke Barca atau PSG.

Raksasa Catalonia sedang mencari penyerang tengah untuk mempelopori era baru mereka di bawah Xavi Hernandez, dan telah mengidentifikasi Lewandowski sebagai target utama, serta penyerang Dortmund, Erling Haaland.

Paris Saint-Germain juga tertarik pada striker veteran itu karena mereka perlu menggantikan Kylian Mbappe, yang tampaknya akan meninggalkan pemimpin Ligue 1 dengan status bebas transfer musim panas ini.

Lewandowski telah enam kali menjadi pencetak gol terbanyak Bundesliga Jerman, dan merupakan pemain pria terbaik FIFA. Striker Polandia itu juga berhasil memecahkan rekor gol Gerd Muller yang berusia hampir 50 tahun dalam satu musim Bundesliga Jerman dengan mengklaim 41 gol yang luar biasa.

Penyerang itu juga telah memenangkan sembilan gelar Bundesliga Jerman dan Liga Champions pada 2020, dan menunjukkan sedikit tanda-tanda melambat.

Artikel Tag: Bayern Munich, Robert Lewandowski, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-serius-saingi-barcelona-untuk-dapatkan-striker-bayern-munich
1175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini