PSG Segera Tuntaskan Transfer Allan

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Mei 2019, 16:47 WIB
PSG Segera Tuntaskan Transfer Allan

Allan (Foto: Francesco Pecoraro/Getty Images)

Berita Transfer: Jawara Ligue 1, Paris Saint-Germain, dikabarkan tinggal selangkah lagi menuntaskan transfer bintang napoli, Allan, pada musim panas tahun ini. Kabarnya kedua belah pihak sudah menyepakati nilai transfer sebesar 50 juta euro.

Kabar ketertarikan Paris Saint-Germain terhadap Allan sebenarnya dalam beberapa pekan terakhir semakin menguat. Les Parisiens kabarnya memang menjadikan Allan sebagai target utama mereka di bursa transfer musim panas tahun ini.

Dilansir dari AS, proses transfer Allan ke PSG diwartakan telah memasuki tahap akhir negosiasi. Kedua belah pihak dikabarkan sepakat untuk merealisasikan transfer sang bintang dengan nilai transfer sebesar 50 juta euro atau setara dengan 811 miliar rupiah.

Nilai tersebut nyatanya lebih rendah ketimbang harga yang dipatok oleh Il Partenopei sebelumnya. Klub arahan Carlo Ancelotti itu sebelumnya mematok harga Allan dikisaran 60 hingga 80 juta euro.

Napoli sendiri tadinya enggan untuk melepas Allan ke PSG musim panas ini. Namun keberhasilan mendatangkan bintang Fiorentina, Jordan Veretout, dan bintang Rennes, Benjamin Bourigeaud, membuat mereka berubah pikiran.

PSG akan memplot pemain berusia 28 tahun itu sebagai pengganti sepadan bagi Adrien Rabiot dan Giovani Lo Celso yang dipastikan akan hengkang di akhir musim ini. Rabiot angkat kaki dari Parc des Princes usai dirinya menolak memperpanjang masa bakti di PSG.

Sementara Lo Celso akan tampil di La Liga lantaran statusnya dipermanenkan oleh Real Betis.

Artikel Tag: Allan, Napoli, Paris Saint-Germain

382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini