PSG Segera Perpanjang Masa Bakti Marco Verratti

Penulis: Demos Why
Minggu 13 Nov 2022, 19:28 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Marco Verratti. (Foto: Stefano Guidi)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, diwartakan tengah berusaha untuk memperpanjang masa bakti gelandang andalan mereka, Marco Verratti. Kabarnya Verratti juga akan mendapatkan kenaikan gaji.

Marco Verratti didatangkan oleh Paris Saint-Germain dari Pescara pada musim panas tahun 2012 yang lalu. Sejak saat itu Verratti perlahan menjelma menjadi salah satu pemain andalan di lini tengah Les Parisiens. Hingga saat ini, Verratti tercatat menjadi pemain PSG paling sukses dengan memenangkan delapan gelar Ligue 1, enam edisi Coupe de France, enam Coupe de la Ligue, dan sembilan Piala Super Prancis.

Terlepas dari penampilan apiknya tersebut, kontrak Verratti akan berakhir pada Juni 2024 mendatang. Namun hingga saat ini sang pemain belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa bakti.

Dilansir dari L'Equipe, PSG dikabarkan tengah berupaya untuk memperpanjang masa bakti beberapa pemain pilar mereka. Namun Verratti menjadi pemain yang proses perpanjangan kontraknya menunjukkan perkembangan paling positif.

Bahkan dalam laporan tersebut diwartakan pihak PSG akan memanfaatkan jeda Piala Dunia 2022 untuk membahas kontrak baru Verratti yang akan berlaku hinggga Juni 2026. Kebetulan Verratti akan absen di turnamen empat tahunan itu karena Italia gagal lolos.

Tak sampai di situ, seperti kabar yang dilansir dari Gazzeta dello Sport, Verratti nantinya akan mendapatkan kenaikan gaji. Dalam kontrak barunya, Verratti akan mendapatkan bayaran senilai 12 juta euro per musim.

Artikel Tag: Marco Verratti, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-segera-perpanjang-masa-bakti-marco-verratti
474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini