PSG Segera Permanenkan Mauro Icardi

Penulis: Daniel Fernandez
Sabtu 23 Mei 2020, 23:00 WIB
PSG Segera Permanenkan Mauro Icardi

Mauro Icardi/ Getty Images

Berita Transfer: Manajemen Paris Saint-Germain dikabarkan ingin tetap mempertahankan Mauro Icardi di musim depan. Striker asal Argentina tersebut memang sudah bermain bersama PSG di musim ini setelah dipinjamkan dari Inter Milan.

Sejak bergabung dengan tim asal Paris tersebut, Icardi pun tetap menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu striker terbaik di Eropa. Icardi sendiri di musim ini berhasil mencetak 20 gol dari 28 pertandingan di seluruh kompetisi. Oleh karena itu PSG ingin segera mempermanenkan mantan pemain Sampdoria tersebut. Sebenarnya PSG dapat dengan mudah untuk membeli Icardi karena terdapat klausul pembelian pada kesepakatan peminjaman sang striker.

Namun, tim asuhan Thomas Tuchel tersebut ingin membeli Icardi lebih rendah dibanding klausul yang sudah disepakati sebelumnya. PSG sendiri hanya mampu untuk membayar Inter sebesar 50 juta euro atau 20 juta lebih rendah dibanding harga yang terdapat pada klausul peminjaman. Selain itu Le Parisien juga bersedia untuk memberikan bonus 10 juta euro untuk membeli striker 27 tahun tersebut.

PSG memang sedang membutuhkan seorang striker baru untuk diandalkan di musim depan. Pasalnya, Edinson Cavani akan segera meninggalkanParc des Princes. Kontrak pemain asal Uruguay tersebut memang akan segera berakhir di musim ini. Menariknya, mantan pemain Napoli tersebut dikabarkan akan segera bergabung dengan Inter Milan ketika kontraknya berakhir.

Oleh karena itu PSG seharusnya tidak akan kesulitan untuk membeli Icardi di bursa transfer musim panas ini. Situasi tersebut semakin dipermudah setelah Inter Milan pun tidak memiliki keinginann untuk memulangkan Icardi. Meski sempat menjadi andalan dan bahkan kapten tim, Icardi sepertinya tidak akan memiliki peluang untuk kembali bermain bersama Il Nerazzuri.

Perselisihannya dengan manajemen Inter Milan perihal perpanjangan kontrak di musim lalu membuat hubungan kedua belah pihak tidak lagi harmonis. Hal tersebut juga diperparah dengan pernyataan-pernyataan kontroversial dari Wanda Nara, istri sekaligus agen Icardi.

Selain PSG, masih ada Juventus yang dikabarkan masih tertarik untuk menggunakan jasa Icardi. Tim asuhan Maurizio Sarri tersebut memang sudah sejak lama ingin mendatangkan striker lulusan La Masia tersebut. Untuk itu jika PSG gagal mendapatkan tanda tangan Icardi, Juventus dengan senang hati menampung striker tim nasional Argentina tersebut.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Inter Milan, Mauro Icardi

538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini