PSG Saingi Manchester United untuk Dapatkan James Rodriguez

Penulis: Rei Darius
Rabu 05 Agu 2020, 08:00 WIB
PSG Saingi Manchester United untuk Dapatkan James Rodriguez

James Rodriguez diperebutkan oleh Manchester United dan Paris Saint-Germain (Image: Getty)

Berita Transfer: Beredar kabar di Prancis bahwa Paris Saint-Germain telah memperlihatkan minat untuk menggaet gelandang Real Madrid, James Rodriguez, yang sebelumnya ramai dikaitkan dengan Manchester United.

Pelatih Zinedine Zidane telah memperlihatkan dengan jelas bahwa James Rodriguez bukan lagi bagian dari skuat Los Blancos, setelah jarang dimainkan sepanjang musim kompetisi 2019/2020 ini.

Manchester United, yang sudah dikaitkan dengan sang playmaker asal Kolombia sejak tahun lalu, adalah kubu yang paling ramai diwartakan akan menggaetnya pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Namun demikian, kini mereka harus bersaing dengan PSG, sebab berdasarkan warta yang dirilis oleh Le10 Sport, agen Jorge Mendes telah menjalin komunikasi dengan klub ibu kota Prancis tersebut.

James disinyalir akan sangat berguna untuk lini serang PSG yang sudah kehilangan Edinson Cavani dan Eric Maxim Choupo-Moting pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Namun demikian, bagi siapa pun yang meminati James Rodriguez, Real Madrid mematok harga di kisaran 35 juta euro, atau setara dengan 604 miliar rupiah, berdasarkan warta yang dirilis oleh Marca.

Kabar tersebut melanjutkan bahwa Manchester United hanya bersedia mengeluarkan mahar sebesar 25 juta euro (431 miliar rupiah), sementara PSG diyakini bersedia untuk memenuhi permintaan harga yang dipatok oleh Real Madrid, menurut Le10Sport.

James Rodriguez sebenarnya ingin hengkang sejak musim panas tahun lalu, dengan Atletico Madrid dan Napoli menjadi tujuan utamanya. Namun, tidak ada kesepakatan yang tercapai dengan Real Madrid saat itu.

Artikel Tag: James Rodriguez, Real Madrid, Manchester United, PSG

1077  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini