PSG Saingi Manchester United untuk Dapatkan Frenkie de Jong?

Penulis: Rei Darius
Selasa 24 Mei 2022, 17:45 WIB
Frenkie de Jong

Frenkie de Jong juga diminati oleh PSG (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain kabarnya bisa memburu gelandang Barcelona Frenkie de Jong, yang sebelumnya sering dikaitkan dengan Manchester United, untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Sang gelandang tim nasional Belanda nampaknya sedang menuju pintu keluar Camp Nou menjelang bursa transfer musim panas tahun ini, tiga tahun setelah direkrut dari Ajax.

De Jong digaet dengan sejuta harapan untuk bisa menjadi pemain andalan, terutama karena Barcelona baru saja kehilangan Andres Iniesta pada saat itu. 

Sang pemain yang kini berusia 25 tahun tersebut memang bisa diandalkan dan memainkan 140 pertandingan sejak kedatangannya, selagi menciptakan 13 gol dan 17 assist. Namun di saat bersamaan, Barca juga mengalami penurunan prestasi.

Harga pasarnya masih tinggi dan Erik ten Hag, mantan pelatihnya di Ajax, kabarnya menginginkan Frenkie de Jong untuk ambil bagian dalam proyek kebangkitan Manchester United yang akan dimulai pada musim depan.

Namun demikian, ada proyek lainnya yang menggoda pada saat ini, dengan DIario Sport mengabarkan bahwa PSG bisa menghidupkan kembali ketertarikan terhadap gelandang yang gagal mereka rekrut dari Ajax pada musim panas 2019 lalu.

PSG baru saja memperpanjang kontrak Kylian Mbappe dan kini ada kepercayaan diri bahwa klub ibu kota Prancis tersebut akan meluncurkan proyek ambisius dimulai musim panas mendatang.

Barca merekrut De Jong seharga 75 juta euro tiga tahun lalu, dan kini dikabarkan bahwa klub raksasa Catalan tersebut mematoknya di kisaran 65 hingga 80 juta euro.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona, PSG, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-saingi-manchester-united-untuk-dapatkan-frenkie-de-jong
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini