PSG Saingi Chelsea untuk Dapatkan Wesley Fofana

Penulis: Dwi Prima
Senin 01 Agu 2022, 15:18 WIB
PSG Saingi Chelsea untuk Dapatkan Wesley Fofana

Wesley Fofana / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: PSG tertarik pada Wesley Fofana, menurut L'Equipe. Terlepas dari itu, Parisians tetap ingin memperkuat lini belakang mereka dan mengejar Milan Skriniar.

Namun, kepindahan  itu terhenti karena penilaian Inter Milan sebesar 70 juta euro untuk pemain tim nasional Slovakia itu. Juara Ligue 1 enggan membayar biaya selangit untuk pemain berusia 27 tahun itu dan telah mundur dari kesepakatan.

Parisians kini telah menetapkan pandangan mereka pada Fofana sebagai alternatif ideal untuk Skriniar. Pemain berusia 21 tahun itu sangat dinilai tinggi di Leicester City, yang menghargainya dengan harga 60 juta euro.

Masih dari kabar PSG, Marquihos percaya Neymar akan memiliki musim yang hebat. Pemain berusia 30 tahun itu menunjukkan kehebatannya dengan mencetak dua gol di Trophee des Champions, membantu Parisians memenangkan trofi.

Berbicara menjelang pertandingan, Marquinhos mengatakan bahwa Neymar telah bekerja keras selama liburan untuk kembali bugar untuk musim baru.

"Saya mengenalnya dengan sangat baik, dan saya tahu dia menyukai tantangan. Ini adalah kepribadiannya; dia sangat kompetitif. Sejak awal musim. Saya telah melihat Neymar yang gigih. Dia juga bekerja keras selama liburan untuk kembali bugar di awal musim," kata Marquinhos.

"Melihatnya seperti ini sangat bagus. Ini adalah musim yang penting baginya dan bagi kami. Dia tahu itu, dan kita tahu itu. Kami berharap dia akan memiliki musim yang hebat untuk menunjukkan semua kualitasnya."

Artikel Tag: Wesley Fofana, PSG, Leicester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-saingi-chelsea-untuk-dapatkan-wesley-fofana
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini