PSG Saingi Barcelona untuk Dapatkan Kalidou Koulibaly dari Napoli

Penulis: Rei Darius
Senin 06 Apr 2020, 06:00 WIB
PSG Saingi Barcelona untuk Dapatkan Kalidou Koulibaly dari Napoli

Selain Barcelona, Kalidou Koulibaly juga diincar oleh PSG (Image: Getty)

Berita Transfer: Klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG), menyaingi Barcelona untuk mendapatkan Kalidou Koulibaly dan kabarnya bersedia untuk menebus sang defender seharga 75 juta euro dari Napoli.

Kedua klub elite Eropa tersebut ramai dikabarkan tertarik untuk meminang sang pemain tim nasional Senegal, namun warta dari Mundo Deportivo mengklaim bahwa PSG unggul sedikit dari Barcelona.

Warta tersebut mengklaim bahwa PSG mulai bertindak untuk menemukan pengganti Thiago Silva, yang kontraknya akan segera kadaluarsa pada bulan Juni mendatang.

Meski masih terikat kontrak dengan klub raksasa Serie A hingga tahun 2023, Napoli kabarnya tidak menutup kemungkinan untuk menjual Koulibaly, jika permintaan harga mereka dipenuhi.

Il Partenopei kabarnya menginginkan mahar senilai 80 juta euro untuk bek tengah berusia 28 tahun tersebut, selagi tawaran awal dari PSG berada di angka 70 juta euro.

Namun demikian, situasi tersebut dikabarkan akan segera berubah, dengan kesepakatan akan tercapai di angka 75 juta euro.

Barcelona dikabarkan masih memantau situasi Koulibaly pada saat ini, namun klub raksasa Catalan tersebut juga memiliki beberapa nama bek tengah lain dalam daftar incaran.

La Blaugrana sebelumnya sudah dikaitkan dengan kemungkinan untuk menggaet defender andalan Inter Milan, Milan Skriniar, dan juga Diego Carlos dari Sevilla.

Klub pemuncak klasemen sementara La Liga tersebut memang sedang berupaya memboyong bek tengah pada bursa transfer musim panas, menyusul dengan potensi kepergian Samuel Umtiti ke Premier League.

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Barcelona, PSG, Napoli

595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini