PSG Ramaikan Perburuan, Peluang Tottenham dan Chelsea Dapatkan Piatek Terancam

Penulis: Nur Afifah
Rabu 29 Jan 2020, 22:13 WIB
PSG Ramaikan Perburuan, Peluang Tottenham dan Chelsea Dapatkan Piatek Terancam

Krzysztof Piatek (Sumber: TVP)

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dan Chelsea terancam mendapat pukulan berat setelah Paris Saint-Germain dikabarkan tengah mempertimbangkan mengambil langkah untuk membidik striker AC Milan Krzysztof Piatek jika Edinson Cavani benar-benar meninggalkan klub Januari ini.

Nicolo Schira dari La Gazzetta dello Sport mengklaim Minggu (26/1) kemarin bahwa agen Piatek telah menawarkan striker Rossoneri tersebut kepada The Blues sebagai kandidat pengganti Olivier Giroud, yang tinggal selangkah lagi bergabung Inter Milan.

Kendati demikian, jurnalis terpercaya tersebut menyebutkan Spurs juga menginginkan servis pemain internasional Polandia tersebut dan menawarkan informasi terbaru Senin (27/1) kemarin dengan mengonfirmasii bahwa Milan dan raksasa London Utara tersebut tengah menjalin kontak terkait peluang transaksi.

Kini, pemberitaan terkini dari Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa Hertha Berlin telah bergabung dalam perburuan Piatek, namun tawaran pertama klub Bundesliga dianggap belum memuaskan oleh pihak Il Diavolo.

Menurut kabar dari Fichajes, striker 24 tahun tersebut saat ini berada di tengah pertarungan transfer, dengan ketertarikan dari Tottenham dan Chelsea seperti yang disebutkan sebelumnya.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa jika Atletico Madrid mampu merampungkan transfer Cavani, maka PSG akan meluncurkan tawaran resmi untuk memboyong eks bintang Genoa sebelum jendela transfer Januari ini ditutup.

Alhasil, kini peluang Spurs dan The Blues untuk merekrut Piatek bakal semakin terancam dengan masuknya raksasa Ligue 1.

Artikel Tag: Krzysztof Piatek, AC Milan, Paris Saint-Germain, Chelsea, Tottenham Hotspur

3337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini