PSG Putuskan Berpisah dengan Presnel Kimpembe, Chelsea Bersiap

Penulis: A Mahfuda
Jumat 08 Jul 2022, 09:05 WIB
Presnel Kimpembe (Sumber: Getty)

Presnel Kimpembe (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Paris Saint-Germain terbuka untuk menjual bek tengah Presnel Kimpembe musim panas ini. Thomas Tuchel diketahui ingin bereuni dengan mantan pemainnya tersebut.

The Blues perlu mengisi kekosongan di lini belakang mereka musim panas ini yang ditinggal oleh Antonio Rudiger dan Andreas Christensen dengan status bebas transfer.

Mereka sekarang hanya punya Thiago Silva, Trevoh Chalobah serta Malang Sarr sebagai pilihan bek tengah di tim utama.

Sejauh ini Chelsea sudah dikaitkan dengan sejumlah nama, termasuk di antaranya Nathan Ake, Kalidou Koulibaly dan Jules Kounde, sementara itu minat mereka untuk Matthijs de Ligt mendapat persaingan dari Bayern Munich.

Dan kini, dilansir dari l’Equipe, Paris Saint-Germain telah memberikan lampu hijau untuk kepergian Presnel Kimpembe musim panas ini dan The Blues sedang mempertimbangkannya kembali setelah sempat dikaitkan dengan minat untuk bek Prancis tersebut.

Bulan lalu, Kimpembe mengakui bahwa masa depannya di Parc des Princes belum diputuskan, sehingga hal tersebut membuat Chelsea untuk memprioritaskan target lain.

“Semua orang tahu cinta yang saya miliki untuk Paris Saint-Germain,” jelas Kimpembe.

“Ini timbal balik. Saya akan berusia 27 tahun pada bulan Agustus, ini adalah momen penting dalam karier saya. Saya menunggu untuk bertemu dengan manajemen baru sehubungan dengan proyek klub. Kami harus segera berbicara.”

Masih dalam laporan yang sama, dikatakan bahwa kini Kimpembe sudah berbicara dengan kepemimpinan baru di PSG, yang terdiri dari direktur olahraga Luis Campos dan manajer Christophe Galtier. Diskusi itu pun kemudian mengarah pada keinginan bersama untuk berpisah.

Kimpembe sendiri datang melalui jalur akademi di PSG dan melakukan debut pada 2014. Sejak itu, ia telah mengoleksi jumlah 221 penampilan untuk tim utama serta mencetak tiga gol.

Artikel Tag: Presnel Kimpembe, Chelsea, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-putuskan-berpisah-dengan-presnel-kimpembe-chelsea-bersiap
1287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini