PSG Prioritaskan Dua Pemain ini, Bukan Marcus Rashford

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Feb 2024, 14:43 WIB
Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan tidak akan memprioritaskan kepindahan penyerang Manchester United, Marcus Rashford, pada musim panas tahun ini. Mereka lebih memilih fokus mendatangkan dua pemain ini. Siapa pemain yang dimaksud?

Juara Ligue 1 itu diketahui telah menyusun daftar beberapa target untuk mengisi posisi penyerang menjelang musim 2024/25 saat mereka mempersiapkan diri untuk melanjutkan hidup tanpa Kylian Mbappe.

Awal bulan ini, beberapa laporan muncul mengklaim bahwa Mbappe telah memberi tahu PSG tentang keinginannya untuk meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir pada akhir musim.

Pemain berusia 25 tahun itu terus mewakili PSG, yang masih bersaing di tiga kompetisi musim ini, namun secara mengejutkan ditarik keluar pada pertengahan babak kedua saat Paris Saint-Germain bermain imbang 1-1 dengan Rennes pada akhir pekan kemarin.

Pemain pengganti Mbappe, Goncalo Ramos, akhirnya berhasil membantu timnya mengamankan satu poin untuk PSG dengan gol penyeimbang di menit ke-97, dan setelah pertandingan, Luis Enrique mengakui bahwa klub raksasa Prancis itu harus membiasakan diri untuk tidak bermain bersama Kylian.

Di tengah ketidakpastian masa depan Mbappe, yang telah digadang-gadang akan bergabung dengan Real Madrid musim panas ini, sejumlah penyerang telah dihubungkan dengan kepindahannya ke PSG, termasuk pemain internasional Inggris, Marcus Rashford.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa PSG memiliki ketertarikan pada Rashford sejak lama dan telah mengidentifikasi pemain berusia 26 tahun itu sebagai target utama untuk menggantikan Mbappe.

Namun, dilansir dari Football Insider, Rashford tidak berada di urutan teratas dalam daftar target PSG untuk musim panas dan mereka akan memprioritaskan transfer untuk pemain Napoli, Victor Osimhen, dan pemain AC Milan, Rafael Leao.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Paris Saint-Germain, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-prioritaskan-dua-pemain-ini-bukan-marcus-rashford
171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini