PSG Pertimbangkan Rekrut James Milner

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 27 Mei 2019, 15:14 WIB
PSG Pertimbangkan Rekrut James Milner

James Milner / via Getty Images

Berita Transfer: Paris Saint-Germain mempertimbangkan untuk merekrut gelandang milik Liverpool, James Milner, pada bursa transfer musim panas ini.

Skuat asuhan Thomas Tuchel tersebut sukses mempertahankan gelar Ligue 1 musim ini, namun kembali kesulitan di Liga Champions usai ditaklukkan Manchester United di babak 16 besar.

Juara Prancis tersebut kini sedang menargetkan untuk memperkuat lini tengahnya musim panas ini dan berharap bisa merekrut gelandang milik Napoli, Allan.

PSG juga disebut tinggal selangkah lagi mengamankan servis Ander Herrera usai sang pemain memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Manchester United.

Namun menurut Le Parisien, PSG sedang mempertimbangkan gelandang ketiga dan manajemen pun mencetuskan nama Milner dari Liverpool.

Kontrak Milner bersama Liverpool akan habis pada musim panas tahun depan dan belum ada tanda-tanda yang menunjukkan bahwa dirinya akan memperpanjang kontrak bersama klub asal Merseyside tersebut.

Pemain berusia 33 tahun tersebut merupakan sosok kunci di lini tengah pasukan Jurgen Klopp musim ini. Selain mampu bermain sebagai gelandang, pria asal Inggris tersebut juga mampu ditempatkan sebagai bek sayap, baik itu di sisi kanan maupun di sisi kiri.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa PSG siap melepas beberapa pemainnya musim panas ini dan nama-nama yang bakal dilepas antara lain adalah Julian Draxler, Thomas Meunier, Christopher Nkunku, Stenley Nsoki, dan Eric Choupo-Moting.

Artikel Tag: James Milner, PSG, Liverpool

501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini