PSG Pede Bisa Dapatkan Dele Alli Sebelum Jendela Transfer Ditutup

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 27 Jan 2021, 14:54 WIB
Dele Alli / via Getty Images

Dele Alli / via Getty Images

Berita Transfer: Raksasa Ligue 1 Prancis yaitu Paris Saint-Germain, percaya diri bisa menuntaskan transfer Dele Alli sebelum jendela transfer Januari ditutup Senin pekan depan (1/2).

Mantan bos Tottenham yang sekarang menukangi PSG yaitu Mauricio Pochettino, sangat berharap Dele Alli bisa bergabung ke Paris setelah sang gelandang musim ini ditepikan oleh Jose Mourinho.

Menurut laporan yang bersumber dari Daily Mirror, Spurs disebut keberatan untuk melepas Alli ke PSG dengan status permanen.

Ini terjadi karena The Lilywhites belum bisa mencari pengganti Alli sehingga mereka pun hanya bersedia untuk melepasnya dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Pada musim panas yang lalu, PSG sebenarnya sudah tiga kali menawar Alli. Namun semua tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh kubu London Utara.

Kini dengan semakin tidak jelasnya status Alli di White Hart Lane, besar kemungkinan Spurs rela untuk melepas sang pemain ke Parc des Princes sebelum tanggal 1 Februari.

Alli, yang masih memiliki kontrak tiga musim lagi bareng Spurs, sangat berharap bisa menjadi pemain reguler di tempat lain demi mendapatkan satu tempat di skuat Inggris yang akan berlaga di ajang Piala Eropa musim panas ini.

Sepanjang musim 2020/21 ini, eks gelandang MK Dons itu hanya mendapatkan 74 menit bermain di Liga Inggris dan sudah 11 kali tidak masuk skuat Tottenham dalam 18 pertandingan Premier League.

Artikel Tag: PSG, Dele Alli, Tottenham

597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini