PSG Pede Bisa Amankan Tanda Tangan Bek Inter Milan

Penulis: Dwi Prima
Rabu 13 Jul 2022, 07:32 WIB
PSG Pede Bisa Amankan Tanda Tangan Bek Inter Milan

Milan Skriniar / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan akan menyelesaikan kesepakatan permanen untuk bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar pada akhir pekan ini.

Skriniar, yang berada di tahun terakhir kontraknya saat ini, telah menjadi starter tim utama Nerazzurri sejak kedatangannya dari Sampdoria pada musim panas 2017. Selama lima tahun tinggal di San Siro, ia telah membantu Inter Milan mengangkat tiga trofi, termasuk gelar Serie A pada musim 2020-21.

Menurut L'Equipe, PSG akan mencapai kesepakatan dengan Inter Milan untuk bek berusia 27 tahun. Laporan lebih lanjut menyatakan bahwa direktur olahraga Luis Campos telah mengidentifikasi Skriniar sebagai pemain ideal untuk menggantikan Presnel Kimpembe yang bisa pergi.

Sebelumnya, PSG telah mengajukan tawaran pembukaan sebesar 60 juta euro ditambah gelandang Julian Draxler untuk Skriniar yang ditolak oleh Inter Milan, klub Ligue 1 itu diperkirakan akan menaikkan tawaran kedua mereka menjadi 70 juta euro, menurut Gazzetta dello Sport.

Selama musim 2021-22, Skriniar tampil dalam 48 pertandingan untuk Nerazzurri di semua kompetisi, mencatatkan empat gol dalam prosesnya. Dia juga membantu timnya meraih 18 clean sheet musim lalu dengan penampilannya yang dominan di udara.

Inter sedang memantau situasi bek Torino, Gleison Bremer dan bek tengah Fiorentina, Nikola Milenkovic, menurut Gazzetta dello Sport. Sementara Bremer dihargai 50 juta euro oleh klubnya saat ini, Milenkovic berharap dapat meyakinkan klubnya untuk menjualnya sekitar 15 juta euro.

Artikel Tag: Inter Milan, Milan Skriniar, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-pede-bisa-amankan-tanda-tangan-bek-inter-milan
1339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini