PSG Pastikan Cavani Tetap Bertahan

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 01 Feb 2020, 10:16 WIB
PSG Pastikan Cavani Tetap Bertahan

Edinson Cavani (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Paris Saint-Germain Thomas Tuchel telah mengonfirmasi bahwa target Chelsea dan Atletico Madrid Edinso Caani akan tetap tinggal di ibukota Prancis bulan ini.

Dengan hanya enam bulan tersisa pada kontraknya saat ini, pemain berusia 32 tahun itu mengajukan permintaan transfer pada awal Januari ini dengan banyaknya minat dari tim-tim elit Eropa.

Akan tetapi tidak ada di antara mereka yang bersedia sepakat dengan harga yang diberikan PSG pada Cavani, yakni sebesar 25 juta pounds (Rp443 milyar).

“Ada situasi yang lebih buruk dalam hidup ini ketimbang tinggal di PSG,” ungkap Tuchel kepada wartawan dalam konferensi pers pra-pertandingan pada Jumat (31/1) sore waktu setempat.

“Saya pikir dia akan merasa baik-baik saja. Dia harus mendapatkan kembali kepercayaan dan ritmenya.”

“Edi ada di sini, dia pemain hebat. Kami tidak akan mengubah grup ini dan itu adalah hal yang bagus,” tambah eks manajer Borussia Dortmund itu.

Sementara itu, direktur olahraga klub Leonardo membantah pihaknya sempat menyetujui kesepakatan dengan Atletico Madrid untuk menjual Cavani, sebelum akhirnya batal pada saat-saat terakhir.

Dia menambahkan, “Kami tak menyetujui kesepakatan dengan siapa pun. Kami tidak pernah berpikir untuk menjualnya namun ada saat ketika kami mempelajari proposal. Dia tersedia untuk kami selama sisa musim ini.”

Tim MLS anyar kepunyaan David Beckham Inter Miami juga baru-baru ini telah mengakui pembicaraan dengan pemain Uruguay tersebut menjelang pembukaan transfer Amerika bulan depan.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Chelsea, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-pastikan-cavani-tetap-bertahan
719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini