PSG Pantau Situasi Robert Lewandowski di Bayern Munich

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Jul 2022, 18:53 WIB
PSG Pantau Situasi Robert Lewandowski di Bayern Munich

Robert Lewandowski / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: PSG terus memantau situasi Robert Lewandowski di Bayern Munich, menurut jurnalis Christian Falk, striker itu jadi incaran utama Barcelona.

Striker Polandia berada di tahun terakhir kontraknya dan ingin meninggalkan Allianz Arena musim panas ini. Barcelona terkunci dalam negosiasi untuk memfasilitasi kepindahannya, dan Bavarians mungkin menguangkannya musim panas ini untuk menghindari kehilangan dia secara gratis.

Namun, fakta bahwa pembicaraan belum mencapai tahap akhir telah mengingatkan pelamar lain untuk masuk dalam perlombaan, termasuk klub asal Paris.

Raksasa Ligue 1 berada di pasar transfer untuk nomor sembilan baru untuk menggantikan Mauro Icardi, yang akan diizinkan pergi. Lewandowski tetap menjadi salah satu 'pembunuh bayaran' terbaik dalam sepak bola saat ini dan memiliki pengagum di Parc des Princes. Jika Blaugrana gagal dalam mengejar pemain berusia 33 tahun itu, Parisians bisa bergabung dengan parlombaan tersebut, meskipun mereka akan menghadapi persaingan dari Chelsea.

Lewandowski telah mencetak 344 gol di seluruh kompetisi dalam delapan musim untuk Bayern, termasuk 50 gol musim lalu.

Sementara itu, Christophe Galtier berencana menggunakan Neymar sebagai nomor sepuluh musim depan, menurut laporan Le Parisien melalui PSG Talk.

Manajer Prancis telah mengambil alih posisi pelatih kepala di Parc des Princes musim panas ini dan diharapkan untuk membantu lini serang klub yang bertarbur bintang. Galtier ingin menggunakan formasi 3-5-2, dengan Neymar bermain sebagai nomor sepuluh di belakang dua penyerang Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-pantau-situasi-robert-lewandowski-di-bayern-munich
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini