PSG Naikkan Tawaran, Real Madrid Terancam Gagal Dapatkan Kylian Mbappe

Penulis: Rei Darius
Jumat 20 Mei 2022, 17:45 WIB
Kylian Mbappe

Kylian Mbappe berpotensi bertahan di PSG (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Fabrizio Romano mewartakan bahwa Paris Saint-Germain telah berusaha keras untuk mempertahankan Kylian Mbappe dengan menaikkan tawaran, yang mengikis harapan Real Madrid.

Sang penyerang timnas Prancis telah dikaitkan dengan Los Blancos sejak lama, dan transfernya diharapkan akan terlaksana pada musim panas ini, ketika kontraknya habis bersama PSG.

Mbappe berjanji untuk segera mengumumkan masa depannya dalam waktu dekat, dengan Real Madrid masih menjadi yang terfavorit untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun situasi bisa jadi berubah dalam beberapa hari ke depan, dengan PSG kembali gencar untuk merayu Kylian Mbappe agar bertahan. Sebagaimana yang diwartakan oleh Romano, klub ibu kota Prancis tersebut dikabarkan telah mengajukan penawaran kontrak yang lebih baik, berusaha keras untuk mempertahankannya.

Jurnalis ternama lainnya asal Italia, Gianluca Di Marzio, kemudian menambahkan bahwa Mbappe kini lebih mungkin bertahan di Parc des Princes ketimbang menyeberang ke Santiago Bernabeu.

Alhasil, sebagaimana klaim dari Romano, sang penyerang berusia 23 tahun itu pun melakukan pembicaraan lagi secara internal dengan agen dan keluarganya pada hari Jumat (20/5) ini.

Mbappe sudah bermain untuk PSG sejak musim panas tahun 2018. Pada awalnya dipinjam dari AS Monaco, sang penyerang dipermanenkan setahun kemudian dengan mahar 145 juta euro di muka, belum termasuk bonus.

Sejak saat itu, dia telah bermain 216 kali dengan berhasil mencetak 168 gol dan 87 assist, selagi meraih empat trofi Ligue 1, tiga Piala Prancis, dua Piala Liga Prancis, dan juga trofi Piala Dunia bersama timnas Prancis pada periode yang sama.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-naikkan-tawaran-real-madrid-terancam-gagal-dapatkan-kylian-mbappe
1242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini