PSG Mundur, Juventus Terdepan Dapatkan Paul Pogba

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Jun 2022, 05:28 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, diwartakan kemungkinan besar akan merapat ke Juventus pada jendela transfer musim panas tahun ini. Pasalnya Paris Saint-Germain dikabarkan mundur dari perburuan sang pemain.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Paul Pogba kemungkinan besar akan meninggalkan Manchester United pada musim panas tahun ini. Hal tersebut juga sempat diungkap oleh Ralf Rangnick beberapa pekan yang lalu di mana Pogba tak masuk rencana MU dan Erik ten Hag pada musim depan.

Meski demikian, pemain berpaspor Prancis itu masih menjadi incaran beberapa klub. Salah satunya adalah juara Ligue 1 musim 2021/22, Paris Saint-Germain.

Namun seperti kabar yang dilansir dari L'Equipe, PSG diwartakan memilih untuk mundur dari perburuan Pogba di musim panas tahun ini. Mundurnya Les Parisiens kabarnya disebabkan karena sang pemain tak masuk ke dalam rencana calon direktur teknik yang baru, Luis Campos. Kabarnya Campos akan merapat ke PSG untuk menggantikan Leonardo yang rencananya akan segera dipecat oleh klub. Campos diklaim tak menyukai profil Pogba.

Dengan mundurnya PSG, itu berarti menjadi angin segar bagi Juventus. Raksasa Italia itu saat ini menjadi calon tunggal klub baru Pogba di musim depan. Bahkan mereka diklaim telah mengajukan tawaran kepada Pogba meski harga yang diberikan masih belum cocok dengan keinginan sang pemain. Meski demikian, Juve optimis bisa memulangkan Pogba ke kota Turin di tahun ini.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Paris Saint-Germain, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-mundur-juventus-terdepan-dapatkan-paul-pogba
839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini