PSG Mundur dari Perburuan Kalidou Koulibaly, Manchester United Terdepan

Penulis: Rei Darius
Jumat 22 Mei 2020, 10:30 WIB
PSG Mundur dari Perburuan Kalidou Koulibaly, Manchester United Terdepan

Kalidou Koulibaly dirumorkan akan tinggalkan Napoli (Image: Getty)

Berita Transfer: Surat kabar asal Prancis, Le Parisien,mengklaim bahwa Paris Saint-Germain membiarkan Kalidou Koulibaly untuk gabung dengan Manchester United, lantaran mereka merasa tidak bisa memenuhi permintaan harga yang dipatok oleh Napoli.

Sang defender tim nasional Senegal sedang ramai dirumorkan untuk meninggalkan Stadio San Paolo pada bursa transfer musim panas tahun ini. Usianya sudah 29 tahun dan mungkin ini merupakan kesempatan terakhir bagi Napoli untuk mendapatkan uang banyak dari kepergiannya.

Barcelona, Real Madrid, Manchester City, dan Newcastle United dikaitkan dengan Koulibaly, namun menurut Football Italia, yang selalu difavoritkan adalah PSG dan Manchester United.

Kini berdasarkan warta yang dirilis oleh Le Parisien, PSG telah menarik diri dari perburuan dan mengalihkan fokus mereka kepada target yang lainnya, lantaran mahar senilai 70 juta euro, atau setara dengan 1,1 triliun rupiah, dianggap tidak sepadan untuknya.

Yang menarik, Napoli sebenarnya sudah memberikan potongan harga untuk Kalidou Koulibaly, lantaran presiden sekaligus pemilik klub, Aurelio De Laurentiis, sebelumnya pernah mengakui bahwa dirinya menolak tawaran senilai 100 juta euro (1,6 triliun rupiah) untuk Koulibaly pada musim lalu.

Dengan demikian, Football Italia melansir bahwa Manchester United kini merupakan klub yang paling unggul untuk mendapatkan bek tengah tim nasional Senegal ini.

Penampilan Kalidou Koulibaly sendiri pada musim ini telah memperlihatkan penurunan ketimbang musim-musim sebelumnya, setelah hanya tampil 21 kali di semua ajang untuk Napoli, lantaran mantan bek Genk tersebut lebih sering berkutat dengan masalah cedera pada musim kompetisi 2019/2020 ini.

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Napoli, PSG, Manchester United

642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini