PSG Muncul Jadi Pesaing Manchester United Dalam Perburuan Trippier

Penulis: Vina Enza
Senin 21 Jun 2021, 17:38 WIB
PSG incar Trippier

Kieran Trippier (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: PSG dikabarkan muncul sebagai pesaing Manchester United dalam perburuan servis defender Atletico Madrid, Kieran Trippier di musim panas ini.

Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan kemungkinan akan mendapatkan pesaing dalam perburuan servis full bek Atletico Madrid, Kieran Trippier di musim panas ini. Klub Ligue 1, Paris Saint-Germain yang juga menginginkan servis defender internasional Inggris tersebut.

United santer dikaitkan dengan transfer full bek 30 tahun tersebut di musim panas ini meski pemain internasional Inggris tersebut memainkan peranan penting dalam kemenangan impresif Diego Simeone di La Liga musim 2020/21 lalu.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa tim besutan Ole Gunnar Solskjaer telah mengajukan tawaran sebesar 30 Juta Euro (sekitar Rp. 480 Miliar) namun menurut kabar terkini yang dilansir Mundo Deportivo mengklaim bahwa PSG juga berminat untuk mendapatkan servisnya.

Halangan utama dalam mewujudkan transfer Kieran Trippier ke Old Trafford adalah permintaan harga yang disematkan oleh Los Rojiblancos yang lebih tinggi dibandingkan tawaran yang diajukan oleh Setan Merah. Atletico menyematkan nilai transfer sebesar 50 Juta Euro (sekitar Rp. 800 Miliar) sedangkan Setan Merah menyanggupi 35 Juta Euro (sekitar Rp. 560 Miliar).

Sedangkan Les Parisiens berada di posisi kuat untuk memenuhi permintaan harga Atletico sedangkan untuk target transfer mereka yang lain, Inter Milan meminta nilai transfer 80 Juta Euro untuk bintang Maroko, Achraf Hakimi menjelang musim 2021/22.

Artikel Tag: PSG, Manchester United, Kieran Trippier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-muncul-jadi-pesaing-manchester-united-dalam-perburuan-trippier
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini