PSG Minta Waktu Hingga 31 Mei Tentukan Masa Depan Icardi

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 09 Apr 2020, 18:00 WIB
PSG Minta Waktu Hingga 31 Mei Tentukan Masa Depan Icardi

Mauro Icardi/ psgtalk.com

Berita Liga Italia: Buka harapan bertahan di Prancis, Paris Saint Germain minta waktu hingga 31 Mei untuk memutuskan apakah akan mempermanenkan Mauro Icardi atau tidak.

Pergerakan Inter Milan di bursa transfer musim panas nanti cukup bergantung dari penjualan Mauro Icardi. Pemain 27 tahun tersebut saat ini sedang dipinjamkan ke Paris Saint Germain dengan opsi tebus permanen sebesar 70 juta Euro.

PSG sendiri sebelumnya menyatakan tidak akan mempermanenkan Icardi. Namun menurut kabar terbaru dari Le Parisien, PSG meminta waktu hingga 31 Mei untuk memutuskan apakah mereka akan mempermanenkan mantan kapten Inter tersebut atau tidak.

“PSG punya waktu hingga 31 Mei untuk memutuskan apakah mereka akan mengaktifkan klausul opsi tebus 70 juta euro atau tidak. Mereka punya kendali penuh atas keputusan tersebut, dan tidak ada klausul yang memungkinkan Icardi untuk menolaknya.”

Sejauh memang belum ada keputusan formal yang diambil PSG terkait masa depan Icardi. Disisi lain, Inter Milan pun dipastikan tidak akan memasukkan Icardi dalam rencana tim untuk musim depan. Anda tidak jadi dipermanenkan, Icardi dipastikan akan dijual atau dipinjamkan kembali.

Sebelumnya, niat PSG untuk mempermanenkan Icardi memudar pasca ketegangan yang terjadi antara Wanda Nara yang berposisi sebagai agen sekaligus Icardi dengan manajemen PSG.

Selain itu, Icardi pun dikabarkan melakukan beberapa tindakan indisipliner dan sempat memicu kontroversi dengan mengatakan tidak ingin bertahan di Paris karena tidak ingin nasibnya seperti Mbappe dan Neymar yang sulit pergi ke tempat lain.

Artikel Tag: Inter Milan, Paris Saint-Germain, Mauro Icardi

544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini