banner babe

PSG Minta 250 Juta Euro untuk Neymar?

Penulis: Rei Darius
Selasa 13 Agu 2019, 20:45 WIB
PSG Minta 250 Juta Euro untuk Neymar?

Neymar dihargai 250 juta euro oleh PSG (Image: Getty)

Berita Transfer: Meskipun tidak menutup kemungkinan untuk menjual Neymar, namun Paris Saint-Germain mematok harga sebesar 250 juta euro untuk sang striker asal Brasil tersebut.

Barcelona telah dikaitkan untuk membawa pulang sang penyerang ke Camp Nou, selagi Real Madrid juga dikatakan berminat, namun Neymar kabarnya lebih suka untuk kembali ke Catalan.

Salah satu halangan terbesar La Blaugrana adalah PSG lebih suka untuk menjual ke klub selain Barca seiring dengan sejarah buruk di antara kedua klub di bursa transfer, termasuk pengejaran Marco Verratti pada tahun 2017 yang memecah belah hubungan kedua klub.

Namun, mengingat kesulitan untuk mencari pembeli lainnya untuk sang mega bintang, Marca mengklaim bahwa PSG bersedia untuk bernegosiasi dengan Barcelona, namun mematok harga seperempat milyar euro untuknya saat ini.

Setelah menghabiskan 120 juta euro untuk menggaet Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas ini, yang bahkan memerlukan pinjaman untuk mendanai transfer tersebut, jumlah yang dipatok PSG untuk Neymar adalah hal yang mustahil untuk dipenuhi oleh Barca.

Barcelona sendiri sudah lama berusaha menggoda PSG agar bisa memasukkan pemain dalam transfer ini, termasuk Samuel Umtiti, Ivan Rakitic, Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho.

Marca mengklaim bahwa untuk saat ini Barcelona bersikeras untuk mengajukan tawaran uang tunai ditambah Coutinho sebagai alat tukar, namun PSG menaikkan harga transfernya dengan tidak masuk akal yang membuat posisi La Blaugrana semakinn sulit.

Artikel Tag: Neymar, Barcelona, PSG

1010  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini