PSG Mengaku Menyerah Kejar Lautaro Martinez

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 12 Mei 2020, 11:30 WIB
PSG Mengaku Menyerah Kejar Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Paris Saint Germain menyerah kejar Lautaro Martinez. Sebagai gantinya, Les Parisien kini fokus mengejar Mauro Icardi yang bisa didapat dengan harga diskon.

Selain Barcelona, Manchester City dan Paris Saint Germain merupakan salah satu klub yang dikabarkan tertarik untuk mendapatkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Namun kabar terbaru dari Mundo Deportivo, klub asal Prancis tersebut mulai 'lempar handuk'.

Les Parisien menyadari jika bersaing dengan Barcelona bukan hal yang mudah. Selain karena faktor Lionel Messi yang jadi panutan kebanyakan pemain muda Argentina, Barcelona pun dipastikan akan terus mengejar apapun yang mereka inginkan.

Harapan mereka membawa Lautaro ke Parc des Princes semakin tipis setelah mantan pemain Racing Club tersebut dikabarkan sudah setuju pindah ke Catalan di musim panas nanti.

Sebagai gantinya, PSG saat ini mulai mematangkan rencana untuk mempermanenkan Mauro Icardi yang dipinjamnya musim panas lalu. Mereka hanya perlu mengeluarkan dana sebesar 70 juta Euro untuk mendapatkan pemain 27 tahun tersebut.

Selain itu, PSG pun dikabarkan sedang berusaha meminta diskon kepada Inter agar transfer Icardi tidak membebani keuangan mereka. Hal ini disambut baik oleh Inter yang memang sudah tidak membutuhkan lagi jasa mantan pemain Sampdoria tersebut.

Barcelona sendiri saat ini baru mengajukan penawaran 60 juta Euro, dengan tambahan dua pemain. Namun saat ini Inter masih bertahan dengan penawaran 90 juta Euro plus Arturo Vidal yang dimasukkan ke dalam kesepakatan.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Lautaro Martinez, Mauro Icardi, Inter Milan

663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini