PSG Mendekat, Milan Siap Naikkan Gaji Theo Hernandez Tiga Kali Lipat!

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Agu 2021, 18:00 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap menaikkan gaji Theo Hernandez hingga tiga kali lipat dalam kontrak barunya menyusul rumor ketertarikan dari Paris Saint-Germain.

Rossoneri diketahui ingin mempertahankan bintang-bintang kunci mereka setelah performa impresif mereka selama musim 2020-21, namun bukan hal yang mengejutkan pula jika beberapa dari mereka menarik minat klub lain. Hal tersebutlah yang terjadi pada Hernandez yang kini siap mendapatkan kontrak barunya menyusul rumor ketertarikan dari PSG.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Milan siap memperbaharui kontrak pemain berkebangsaan Prancis tersebut hingga 2025 mendatang. Masa tinggalnya saat ini akan berakhir pada 2024 nanti, sehingga pada kesepakatan baru nanti tampaknya lebih difokuskan untuk menaikkan gaji sang bintang.

Bek sayap 23 tahun tersebut saat ini mengantongi 1.5 juta euro atau Rp24 miliar net per musim, namun pada kontrak baru nanti ia akan mendapat sekitar 4.5 juta euro atau Rp72 miliar termasuk bonus. Dengan kata lain, ia akan memperoleh kenaikan bayaran hingga tiga kali lipat bersama Rossoneri dan diharapkan dapat memperkuat hubungannya dengan raksasa Serie A tersebut.

Dengan performanya musim lalu, kenaikan gaji tersebut tentunya layak didapatkan Hernandez dan harapannya bisa menjauhkan PSG yang terus mendekati sang pemain. Raksasa Ligue 1 tersebut bahkan telah mengajukan beberapa upaya untuk membajak mantan starlet Real Madrid tersebut dari Milan, meskipun belum membuahkan hasil hingga saat ini.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-mendekat-milan-siap-naikkan-gaji-theo-hernandez-tiga-kali-lipat
1298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini