PSG Menangkan Perburuan Playmaker Real Mallorca, Kang-In Lee

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 14 Jun 2023, 07:30 WIB
PSG akan mengamankan tanda tangan Kang-in Lee

Paris Saint-Germain akan mengamankan tanda tangan Kang-in Lee. (Foto: Alex Caparros/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan hampir mencapai kesepakatan untuk mendatangkan playmaker Real Mallorca, Kang-in Lee, pada jendela transfer musim panas.

Mantan bintang muda Valencia itu menikmati musim yang kuat dengan seragam Real Mallorca pada musim 2022-23 dengan enam gol dan tujuh assist dari 36 pertandingan di La Liga. Dia masih terikat kontrak hingga 2025, tetapi penampilannya rupanya menarik perhatian klub-klub yang berkompetisi di Eropa.

Atletico Madrid diduga berharap dapat membawa sang playmaker ke ibu kota Spanyol, namun sejak itu diberitakan bahwa Los Rojiblancos telah mengakui kekalahan dalam usaha mereka untuk merekrutnya.

Aston Villa kemudian menjadi yang terdepan, namun klub Premier League itu tampaknya juga akan kehilangan kesempatan untuk mendatangkan Kang-In Lee, saat Foot Mercato mengabarkan bahwa PSG hampir menyetujui kesepakatan untuk pemain berusia 22 tahun tersebut.

Juara Ligue 1 musim lalu itu dikabarkan telah mengajukan tawaran 12,9 juta pound sterling untuk pemain asal Korea Selatan, sementara Atletico Madrid gagal dengan tawaran 10,3 juta pound sterling. Mallorca siap untuk menerima tawaran PSG, dan Lee diduga telah menyetujui kontrak lima tahun dengan Les Parisiens, yang telah memantau perkembangannya selama beberapa waktu.

Tottenham Hotspur dan Manchester United juga terus memantau perkembangan Lee, namun pemain berusia 22 tahun itu kini telah memberikan kepastian kepada PSG, saat ia bersiap untuk mengakhiri masa baktinya selama dua tahun bersama Mallorca.

Playmaker serba bisa itu telah mengoleksi total tujuh gol dan 10 assist dalam 73 pertandingan untuk tim asal Spanyol tersebut, yang memainkannya sebagai pemain nomor 10, pemain sayap kiri, pemain sayap kanan, dan penyerang bayangan selama bermain di Iberostar Stadium.

Artikel Tag: Kang-in Lee, Paris Saint-Germain, Real Mallorca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-menangkan-perburuan-playmaker-real-mallorca-kang-in-lee
1042  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini