PSG Masih Punya Peluang Jadi Juara, Mauricio Pochettino Bahagia

Penulis: Demos Why
Senin 17 Mei 2021, 07:49 WIB
Manajer Manchester City, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait kemenangan besar yang diraih oleh Les Parisiens saat menjamu Reims dini hari tadi. Pochettino mengaku bahagia terlebih peluang juara timnya masih terjaga.

Paris Saint-Germain meraih kemenangan penting pada lanjutan pertandingan journee ke-37 Ligue 1. Pasalnya Les Parisiens meraih kemenangan 4-0 saat menjamu Reims di Parc des Princes, Senin (17/5) dini hari WIB. Adapun empat gol kemenangan PSG di pertandingan tersebut dicetak oleh Neymar, Kylian Mbappe, Marquinhos dan Moise Kean.

Kemenangan ini membuat PSG berhasil mengoleksi 79 poin. Mereka hanya terpaut satu angka dari Lille yang di pekan sama hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menjamu Saint-Etienne. Artinya, penentuan gelar juara Ligue 1 musim ini akan ditentukan pada pekan terakhir.

Menanggapi kemenangan tersebut, Mauricio Pochettino mengaku sangat bahagia terlebih peluang timnya untuk menjadi juara di musim ini masih terjaga.

"Yang terpenting adalah kami harus yakin terkait peluang untuk menjadi juara," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Namun untuk saat ini kami harus fokus pada pertandingan final Coupe de France pada hari Rabu kontra Monaco. Itu target pertama kami. Kemudian setelah final, kami akan fokus pada laga kontra Brest."

"Yang terpenting adalah kami masih memiliki peluang untuk memenangkan liga. Kami harus melakukan tugas kami dan melihat apa yang dilakukan Lille ketika menghadapi Angers."

"Saya pikir kami pantas mendapatkan kemenangan dan tiga poin yang menempatkan kami dalam posisi untuk bertarung dengan Lille hingga pertandingan terakhir," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Reims, Ligue 1

4542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini