PSG Makin Mendekat, Milan Bakal Percepat Negosiasi Kontrak Baru Hernandez

Penulis: Nur Afifah
Kamis 16 Sep 2021, 14:59 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan bakal mempercepat negosiasi pembaharuan kontrak Theo Hernandez dengan Paris Saint-Germain yang semakin gencar mendekatinya.

Calciomercato menyorot bagaimana Hernandez telah mewujudkan mimpi lamanya dengan mencatat debutnya bersama tim nasional Prancis saat ia memainkan peran sebagai bek sayap melawan Finlandia pada jeda internasional kemarin dan Rossoneri menyadari seberapa jauh sang pemain berkembang dan tampaknya bakal terus bertumbuh.

Paolo Maldini merupakan sosok yang telah meyakinkan bek 23 tahun tersebut untuk bergabung Milan dengan terbang ke Ibiza dan kini ia akan menemui manajemen raksasa Serie A dalam beberapa pekan ke depan untuk mulai menggelar negosiasi perpanjangan kontraknya yang akan berakhir pada 2024 mendatang. Saat ini ia hanya mengantongi gaji 1.5 juta euro atau Rp24 miliar net per musim, nominal yang tidak menggambarkan nilainya dalam skuat sehingga ia kemungkinan akan mendapatkan kenaikan bayaran.

Sebelum akhirnya merekrut Nuno Mendes dari Sporting CP, PSG sempat ingin memboyongnya kembali ke Prancis dan bahkan menelepon agennya, namun Rossoneri menyadari situasi tersebut dengan baik lantaran hubungan antara kedua belah pihak yang luar biasa.

Hernandez sendiri bahagia di Milan dan tak pernah memaksa klub agar mempertimbangkan tawaran dari luar negeri. Sementara itu, Maldini dan Ricky Massara sangat menghargai sang pemain sehingga negosiasi perpanjangan kontraknya pun bakal dipercepat lantaran pertimbangan berbagai tujuan, termasuk kejaran PSG, kasus serupa pada Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma, atau proses berlarut-larut pada pembaharuan kerjasama dengan Franck Kessie.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-makin-mendekat-milan-bakal-percepat-negosiasi-kontrak-baru-hernandez
1393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini