banner babe

PSG Lebih Pilih Donnarumma Dibanding De Gea

Penulis: Daniel Fernandez
Rabu 19 Jun 2019, 21:30 WIB
PSG Lebih Pilih Donnarumma Dibanding De Gea

Gianluigi Donnarumma/ The AC Milan Offside

Berita Transfer: Manajemen Paris Saint-Germain dikabarkan mulai mundur dari perburuan David de Gea. Juara Liga Prancis tersebut kini lebih memilih untuk mengejar kiper utama AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Sebelumnya, PSG dikabarkan siap menebus de Gea dari Manchester United. Kiper tim nasional Spanyol tersebut diincar untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Gianluigi Buffon. De Gea dirasa menjadi sosok yang tepat untuk menjadi kiper utama PSG musim depan. Apalagi kondisi de Gea yang tidak lagi kerasan di Old Trafford membuat dirinya ingin segera pindah.

De Gea memang ingin bergabung dengan tim lain karena tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer itu tidak lolos ke Liga Champions musim depan. Selain itu permintaan kenaikan gaji de Gea belum juga disetujui oleh pihak klub. Dengan kontrak yang hanya tersisa satu musim lagi, mantan kiper Atletico Madrid tersebut selangkah lagi akan pergi dari United. Akan tetapi rencana PSG untuk membeli de Gea sepertinya urung terjadi setelah kedatangan Leonardo.

Pria asal Brazil tersebut kembali ditunjuk untuk menjadi Direktur Olahraga PSG. Leonardo juga pada pekan lalu mundur dari posisi yang sama di AC Milan. Bergabungnya Leonardo membuat PSG lebih memilih Donnarumma dibanding de Gea. Kedekatan Leonardo dan Donnarumma juga diharapkan dapat membuat sang kiper meninggalkan AC Milan.

Apalagi Rossoneri juga tidak akan bermain di Liga Champions musim depan. Kesempatan untuk bermain di kompetisi terbaik di benua Eropa mungkin dapat membuat Donnarumma bersedia bergabung dengan tim asal Prancis tersebut. PSG juga memilih Donnarumma karena kiper asal Italia tersebut jauh lebih muda dibanding de Gea. Kiper lulusan akademi AC Milan tersebut kini masih berusia 20 tahun.

Dengan usia yang masih belia manajemen PSG percaya Donnarumma masih menyimpan potensi yang besar. Keinginan PSG untuk membeli Donnarumma membuat Manchester United dapat lebih tenang dengan masa depan de Gea. Hal tersebut dikarenakan hanya PSG yang mengincar de Gea.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, David De Gea, Giauligi Donnarumma

468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini