PSG Kian Dekat untuk Rampungkan Transfer Gelandang Lille, Renato Sanches

Penulis: Dwi Prima
Kamis 04 Agu 2022, 09:01 WIB
PSG Kian Dekat untuk Rampungkan Transfer Gelandang Lille, Renato Sanches

Renato Sanches / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Goal memberitakan gelandang Lille, Renato Sanches kian dekat bergabung dengan PSG. Klub Paris mendatangkannya karena Gini Wijnaldum akan gabung Roma dalam kesepakatan pinjaman selama satu musim.

Sanches bergabung dengan Lille pada 2019 dengan kontrak empat tahun dengan biaya 25 juta euro (21 juta poundsterling), yang menjadikannya rekrutan termahal klub.

Dia melewatkan bagian awal musim 2021-22 karena cedera tetapi tampil secara reguler setelah kembali. Secara keseluruhan dia membuat 31 penampilan di semua kompetisi untuk klub musim lalu, mencetak satu gol dan membuat lima assist.

Seperti yang pertama kali dilaporkan oleh L'Equipe, Sanches siap untuk pindah ke ibukota Prancis dengan transfer permanen dan telah menyetujui persyaratan pribadi.

PSG telah setuju untuk membayar 15 juta euro (12,5 juta poundsterling) untuk gelandang yang saat ini berada di tahun terakhir kontraknya.

Juara bertahan Ligue 1 awal menginginkan kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian wajib musim panas mendatang, tetapi Lille menolak proposal tersebut.

Pemain tidak lagi berlatih dengan skuat dan telah membatasi dirinya untuk sesi latihan individu di gym.

Ini akan menjadi perekrutan keempat untuk PSG musim panas ini setelah Vitinha, Nordi Mukiele dan Hugo Ekitike.

Sanches juga diincar Milan di bursa transfer musim panas. Juara Serie A berada di posisi terdepan untuk mendapatkannya tetapi mereka mengalihkan fokus mereka ke Charles De Ketelaere dari Club Brugge.

Milan membayar 32 juta euro (27 juta poundsterling) ditambah 3 juta euro sebagai tambahan untuk jasanya.

Klub Liga Premier Arsenal juga dikaitkan dengan kepindahan gelandang Lille, tetapi gelandang itu hanya ingin pindah ke Paris.

Artikel Tag: Lille, Renato Sanches, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-kian-dekat-untuk-rampungkan-transfer-gelandang-lille-renato-sanches
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini