banner babe

PSG Kembali Kejar Allan?

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 03 Des 2019, 09:42 WIB
PSG Kembali Kejar Allan?

Allan / via Getty Images

Berita Transfer: Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, dilaporkan bakal kembali mengejar gelandang milik Napoli yaitu Allan pada bursa transfer Januari nanti. Begitu menurut surat kabar asal Prancis yaitu Le Parisien.

Pada Januari tahun lalu, PSG sebenarnya sudah berusaha untuk mendatangkan Allan ke Parc des Princes. Namun tawaran sebesar 75 juta Euro yang mereka ajukan ditolak mentah-mentah oleh Napoli.

Sebagai gantinya, klub asuhan Thomas Tuchel ini lalu mendatangkan eks gelandang AS Roma yaitu Leandro Paredes. Meski krisis lini tengah tim saat ini sudah teratasi, Le Parisien mengklaim bahwa PSG tetap tertarik untuk memboyong gelandang asal Brasil tersebut.

Kans PSG sendiri saat ini cukup besar untuk bisa mendatangkan Allan. Pasalnya, Il Partenopei saat ini tengah dilanda penurunan performa di Serie A dan sejumlah pemain dikabarkan mulai menyulut konflik di kamar ganti tim termasuk salah satunya adalah Allan.

Nilai jual gelandang berusia 28 tahun itu pun kini juga turun drastis dari setahun yang lalu.

Seperti dilansir dari Transfermarkt, jika pada awal Januari lalu harga jual Allan menembus angka 75 juta Euro, kini valuasi harga sang pemain turun menjadi 60 juta Euro.

Namun untuk bisa mendatangkan Allan ke Parc des Princes, PSG harus bersaing dengan sejumlah klub lain dan salah satunya adalah Juventus.

Kendati demikian, PSG tetap menjadi yang difavoritkan untuk memboyong Allan karena Presiden Napoli yaitu Aurelio De Laurentiis tentu enggan untuk melepas pemain terbaiknya ke salah satu rival abadi Napoli di Serie A.

Artikel Tag: PSG, Allan, Napoli, Ligue 1

262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini