PSG Kembali Gagal Bujuk N'Golo Kante Kembali ke Prancis

Penulis: A Mahfuda
Jumat 01 Apr 2022, 06:36 WIB
N'Golo Kante (Sumber: Getty)

N'Golo Kante (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: N’Golo Kante kemungkinan besar akan bertahan di Chelsea setelah dia mengabaikan tawaran untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain musim panas ini.

Pemain internasional Prancis tersebut berada dalam musim keenamnya di Stamford Bridge dan telah membantu klub menjuarai Premier League, Piala FA, Liga Champions, Liga Europa dan Piala Dunia Antarklub selama waktu tersebut.

Gelandang berusia 31 tahun itu hanya punya satu tahun tersisa dalam kontraknya saat ini ketika musim ini berakhir dan The Blues saat ini tak dapat menawarkan kontrak baru usai Roman Abramovich dikenai sanksi oleh Pemerintah Inggris.

Dilansir dari Le Parisien, Paris Saint-Germain sempat mendekati N’Golo Kante pada tahap akhir bursa transfer Januari dengan proposal yang akan membuat eks bintang Leicester City tersebut pindah ke Ligue 1 musim depan.

Namun, menurut laporan tersebut, Kante tidak menanggapi tawaran dari PSG dan sang gelandang tersebut “bahagia” di Chelsea.

Kante sendiri sudah tampil sebanyak 31 kali di semua kompetisi musim ini, namun Thomas Tuchel harus menggunakannya dengan hati-hati karena dia rentan cedera.

Dia menghabiskan jeda internasional dengan Timnas Prancis, meskipun kemudian terpaksa meninggalkan kamp latihan pekan lalu jelang pertandingan melawan Mali karena alasan pribadi. Kante kembali ke skuat Le Bleus dan bermain selama 65 menit dalam kemenangan 5-0 Prancis atas Afrika Selatan pada Rabu (30/3) dini hari WIB.

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Chelsea, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-kembali-gagal-bujuk-ngolo-kante-kembali-ke-prancis
946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini