PSG Kembali dalam Perburuan Kalidou Koulibaly dari Napoli

Penulis: Rei Darius
Jumat 29 Mei 2020, 10:30 WIB
PSG Kembali dalam Perburuan Kalidou Koulibaly dari Napoli

Kalidou Koulibaly kembali diincar oleh PSG (image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa Paris Saint-Germain telah kembali dalam perburuan defender bintang Napoli, Kalidou Koulibaly, namun Manchester United masih tetap difavoritkan.

Warta yang dirilis oleh Calciomercato menyebutkan bahwa kontak yang dilaksanakan oleh kedua klub telah berjalan semakin intens selama beberapa hari terakhir.

Hal ini cukup mengejutkan sebab kabar yang sebelumnya beredar mengklaim bahwa PSG telah menarik diri dalam perburuan Koulibaly, demikian pula dengan Barcelona, yang menjadikan Manchester United sebagai klub terdepan untuk mendapatkan jasanya.

Namun demikian, Calciomercato mengklaim bahwa direktur olahraga PSG, Leonardo, kini telah menyelesaikan prioritasnya dan kini siap untuk memulai negosiasi dalam merekrut sang pemain tim nasional Senegal.

Pandemi virus corona menyebabkan harga transfer Koulibaly menurun drastis dari semula 100 juta euro, atau setara dengan 1,6 triliun rupiah, menjadi 70 juta euro (1,14 triliun rupiah).

Namun begitu, presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, dikabarkan masih mematok harga sebesar 90 juta euro atau setara dengan 1,47 triliun rupiah untuk defender yang sudah berusia 28 tahun tersebut.

De Laurentiis bahkan pernah mengklaim bahwa dirinya sempat menolak tawaran senilai 120 juta euro (1,96 triliun rupiah) untuk Kalidou Koulibaly.

Namun selain pandemi virus corona, harga Koulibaly seharusnya juga dipengaruhi oleh performanya yang buruk pada musim ini, setelah tampil dalam 21 pertandingan di semua ajang dan menghabiskan lebih banyak waktu di ruang perawatan ketimbang lapangan.

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Napoli, PSG

511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini