PSG Keluarkan Jurus Terakhir Demi Pertahankan Kylian Mbappe

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Jan 2022, 19:37 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Xavier Laine)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, dikabarkan terus mencoba dan meyakinkan Kylian Mbappe untuk segera memperpanjang masa baktinya. Bahkan Les Parisiens dikabarkan tak masalah jika Mbappe hanya bersedia untuk menandatangani kontrak jangka pendek.

Kylian Mbappe sendiri tengah berada dalam enam bulan terakhir dari kontraknya dan telah lama diperkirakan akan pergi dan bergabung dengan Real Madrid di musim panas mendatang. Bahkan pada Januari ini Mbappe sudah memiliki hak untuk melakukan negosiasi dengan klub lain.Los Blancos sendiri sebenarnya telah mencoba untuk membelinya pada musim panas tahun lalu, namun tawaran mereka senilai 100 juta Poundsterling mendapatkan penolakan dari Paris Saint-Germain.

Dilansir dari media asal Prancis, Telefoot, PSG dikabarkan masih berusaha untuk meyakinkan Mbappe agar menandatangani kontrak baru. Bahkan pihak Les Parisiens diklaimtak masalah jika Mbappe hanya bersedia untuk menandatangani kontrak jangka pendek. Kabarnya Les Parisiens masih berharap mendapatkan dana segar dari penjualannya jika sang pemain jadi bergabung dengan Madrid di musim depan jika Mbappe sepakat menandatangani kontrak baru.

Kabar tersebut nyatanya senada dengan pernyataan direktur PSG, Leonardo, beberapa waktu yang lalu di mana dia mengklaim Mbappe telah berjanji tidak akan meninggalkan Parc des Princes tanpa membuat klubnya saat ini mendapatkan dana segar.

Kendati demikian, pihak Madrid diwartakan cukup percaya diri Mbappe bisa mereka dapatkan pada musim panas mendatang terlepas benar atau tidaknya kabar tersebut.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-keluarkan-jurus-terakhir-demi-pertahankan-kylian-mbappe
941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini