PSG Kalah Lagi, Christophe Galtier Mulai Was-Was Jelang Laga vs Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 12 Feb 2023, 16:00 WIB
PSG

Christophe Galtier (Sumber: Jonathan Moscrop/GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih PSG, Christophe Galtier, mengaku mulai was-was dengan performa timnya jelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa melawan Bayern Munich di Parc de Prince, Rabu (15/02) dini hari WIB.

Kekhawatiran itu muncul karena performa Les Parisiens yang menurun drastis di tahun 2023, di mana tim raksasa Prancis itu hanya meraih lima kemenangan dari sepuluh pertandingan yang mereka jalani di tahun ini. Bahkan, di laga terakhir mereka harus mengakui keunggulan AS Monaco dengan skor 3-1 pada laga lanjutan Ligue 1, dan itu pun menjadi kekalahan kedua beruntun Les Parisiens setelah sebelumnya mereka juga dikalahkan Olympique Marseille di babak 16 besar Piala Prancis.

“Jika saya tidak khawatir, justru itu akan menjadi masalah serius. Kami akan melihat apakah beberapa pemain yang absen dapat memulai pertandingan pada hari Selasa (waktu setempat),” ucap Christophe Galtier, dinukil dari laman 90Min.

Di sisi lain, Bayern Munich justru kembali menemukan performa terbaiknya dengan meraih tiga kemenangan beruntun, setelah sempat bermain imbang 1-1 di tiga laga Bundesliga secara beruntun.

Lebih lanjut, Galtier juga mengeluhkan padatnya jadwal pertandingan yang dimiliki oleh PSG, sementara pemainnya banyak yang mengalami cedera, seperti Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Marco Verratti.

“Kami memiliki jadwal yang padat dengan skuad yang mulai banyak bertumbangan. Ya, kami khawatir, tetapi harus tetap waspada. Saya memahami kemarahan para penggemar, tetapi di masa-masa sulit ini, kami membutuhkan dukungan dari mereka,” pungkasnya.

Artikel Tag: PSG, Christophe Galtier, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-kalah-lagi-christophe-galtier-mulai-was-was-jelang-laga-vs-bayern
722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini