PSG Kalah dari Man City Bukan Gara-gara Rumor Mauricio Pochettino ke MU

Penulis: Demos Why
Jumat 26 Nov 2021, 05:42 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Vincent Mignott/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, menegaskan bahwa kekalahan timnya dari Manchester City tak ada hubungannya dengan rumor dirinya akan pergi ke Manchester United. Pochettino juga tak mau membahas soal rumor itu lagi.

Pada lanjutan matchday kelima Liga Champions, Paris Saint-Germain mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (25/11) dini hari WIB, Les Parisiens dikalahkan oleh tuan rumah dengan skor 2-0. Namun meski mereka menelan kekalahan, PSG tetap lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai runner up.

Kekalahan PSG dari Man City lantas mengundang banyak reaksi. Tak sedikit pihak yang menuding kekalahan itu terjadi karena fokus pemain PSG terganggu gara-gara rumor yang menghubungkan Mauricio Pochettino dengan Manchester United. Namun Pochettino dengan tegas membantahnya dan meminta media untuk tak lagi menanyakan rumor itu kepada dirinya.

"Para pemain tahu terkait situasi yang sedang kami hadapi," ujar Pochettino dilansir dari Tribal Football.

"Mereka tahu apa yang mereka punya. Kami juga hidup dalam bisnis dengan banyak rumor. Terkadang kami mendengar hal positif, tapi tak jarang negatif."

"Namun tetap saja, saya tidak mau lagi membicarakan tentang rumor ini," pungkasnya.

Pochettino sendiri dalam sepekan terakhir dikabarkan berada dalam urutan teratas pelatih yang diinginkan oleh Man United. Bahkan MU kabarnya siap membayar kompensasi kepada PSG senilai 10 juta Poundsterling agar bisa mendatangkannya pada musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Manchester City, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-kalah-dari-man-city-bukan-gara-gara-rumor-mauricio-pochettino-ke-mu
463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini